6.Menjadi Sebuah Tragedi

203 35 1
                                    

Saat mereka sedang fokus dengan keadaan Windy,tiba-tiba ada sebuah pedang yang akan mengenai Pangeran Saga.
Naluri Windy yang sangat sensitif dan peka menyadari ada sebuah bahaya yang datang. Windy langsung menarik Pangeran Saga dan memeluknya mengorbankan pedang tadi melesat mengenai punggung nya.

"PUTRI WINDY!!"

Mereka panik ketika melihat pedang itu menembus punggung Putri Windy. Namun ternyata pedang itu langsung terpental lagi dan Putri Windy tidak terluka. Pada kenyataan nya, itu bukan Putri Windy. Melainkan Reve yang masuk ke dalam tubuh Windy dan menyatukan jiwa nya dengan jiwa Putri Windy. Cahaya biru begitu terang kembali menerangi aula istana yang sudah gelap.

Felix,kepala pasukan Dark Horse itu mengajak pasukan nya untuk menyerang lagi. Namun karena sihir dari Putri Windy dan Reve bersatu,saat akan menyerang para pasukan dari Dark Horse langsung terpental dan tewas seketika terkena hawa dingin yang keluar dari tubuh Windy.

Sementara aula istana di kelilingi oleh hawa dingin,kini di ruang bawah tanah istana ada dua orang yang sedang bersembunyi.
Itu adalah Putri Yemi yang bersembunyi bersama Pangeran Joshua.

Mereka terpisah dengan anggota keluarga yang lain sehingga memutuskan untuk masuk ke ruang bawah tanah yang hanya diketahui oleh Yemi.
Keadaan ruang bawah yang gelap dan lembab sedikit membuat Yemi takut sehingga ia menggenggam erat tangan Pangeran Joshua.

Sadar bahwa Putri Yemi sedang gemetar karena ketakutan,refleks Pangeran Joshua langsung menarik Yemi ke dalam pelukan nya lalu berkata,"Tenang saja. Semua akan baik-baik saja"

Bukan nya menjadi tenang,justru Yemi menangis karena mengkhawatirkan saudara nya dan sang Kaisar. Terlebih ia mengetahui bahwa Windy masih berada di aula bertarung dengan kelompok itu.
Melihat gaun yang digunakan Putri Yemi sudah basah dan kotor Joshua melepas jubah kerajaan nya lalu memakaikan nya ke tubuh Yemi

"Yang Mulia,percayalah padaku. Aku akan melindungi mu apapun yang terjadi" Pangeran Joshua mencoba menenangkan Putri Yemi.

Yemi menganggukan kepalanya. Tak lama,tiba-tiba terdengar langkah kaki lantai atas. Yemi dan Joshua sebisa mungkin tidak mengeluarkan suara. Namun tiba-tiba dari celah tembok,merembes sebuah cairan merah yang diduga adalah darah. Mengetahui terjadi pertarungan diatas,mereka semakin khawatir dengan apa yang terjadi sekarang.

"Joshua!! Pangeran Joshua!!"

Terdengar suara Pangeran Holland berteriak dari atas. Joshua langsung membuka pintu kayu yang menjadi akses keluar lalu melihat Holland dengan pedang nya serta beberapa jasad dari para penyerang tadi.

"Kakak keempat!" Panggil Joshua.

Akhirnya Joshua dan Yemi keluar dari ruang bawah tanah itu dan menghampiri Holland.

"Ayo kita pergi. Keadaan sudah aman disekitar sini" Ucap Holland.
"Bagaimana kau bisa disini? Bukankah kau di aula bersama yang lain?" Tanya Joshua.
"Aku mengejar pasukan Dark Horse yang membuntuti Kaisar lalu melihat kalian masuk ke ruang bawah tanah ini" Jawab Holland.

Di tempat lain,Trezio berhasil membawa Kaisar dan 3 putri nya keluar bersama James. Mereka sangat cemas dan khawatir ketika menyadari bahwa Joshua dan Yemi tertinggal di istana.

"Dimana Yemi?!" Kaisar Greffin cemas.
"Tenang saja ayah,Yemi bersama Pangeran Joshua. Dia akan baik-baik saja" Joanne berusaha menenangkan sang ayah.

Karena percaya dengan Pangeran Joshua yang akan menjaga Yemi,kini Kaisar Greffin memimpin jalan menuju sebuah hutan yang berada di belakang istana. Hutan itu sangat rimbun dikelilingi pepohonan tinggi. Suasana hening menemani perjalanan mereka. Saat sampai disebuah lahan kosong,Kaisar Greffin langsung mengeluarkan batu giok miliknya dan tiba-tiba muncul sebuah gerbang yang menjulang begitu tinggi dihadapan mereka.

"Woah" James kagum melihat apa yang terjadi.

Dibalik gerbang yang menjulang tinggi itu ternyata ada sebuah kastil besar yang bernuansa kuno. Terbuat dari batu dan dikelilingi oleh taman bunga yang indah.

"Ini adalah tempat persembunyian khusus untuk kami. Seluruh wilayah kastil ini sudah dilindungi oleh sihir. Hanya orang yang memiliki giok kerajaan yang bisa membuka gerbang nya " Irena mencoba menjelaskan.

"Ayo masuk." Saat Kaisar berhasil membuka gerbang,ia langsung mengajak anak-anak untuk masuk dan mempersilahkan mereka beristirahat sejenak.

Beruntung beberapa pelayan berhasil keluar dan bisa melayani Kaisar dan para Pangeran serta Putri yang berada di kastil.

Di aula istana,para pasukan Dark Horse sudah tak bernyawa akibat serangan hawa dingin yang berasal dari Windy. Namun pemimpin mereka Felix berhasil menghindar dan kabur keluar istana.

Kini tubuh Windy dikuasai oleh Reve,senjata pamungkas sekaligus pusaka kerajaan Fiestar.
Jeremy melihat sesuatu yang aneh pada diri Putri Windy. Matanya yang menjadi terang berwarna biru menarik perhatian nya.
Tiba-tiba ada sebuah bayangan hitam yang tak asing datang menghampiri Jeremy dan menampakan diri menyerupai angsa hitam.

"Black Swan?!" Jeremy terkejut.

Seperti Kerajaan Fiestar yang memiliki Reve, Kerajaan Vamouz pun memiliki pusaka serupa yang diberi nama Black Swan. Angsa hitam yang memiliki kekuatan luar biasa.

"Tuan ku, mata biru itu adalah milik Reve. Pusaka Kerajaan Fiestar yang diduga telah punah masih hidup" Black Swan berbisik kepada Jeremy.

Kemudian tubuh Putri Windy tiba-tiba mengeluarkan cahaya putih lalu tergeletak di lantai aula. Pangeran Saga yang berada didekat Windy langsung menghampiri nya dan mengangkat tubuh Windy.

"Yang Mulia!" Teriak Pangeran Saga.

Tubuh Windy kini sedingin es, kulitnya sangat pucat dan berwarna kebiruan akibat hawa dingin tadi. Black Swan menghampiri Reve yang sudah keluar dari tubuh Windy dan berkata, "kau tidak seharusnya melukai tuanmu. Lihatlah,hawa dingin itu menembus hati Yang Mulia Putri Windy sehingga tubuh ya menjadi sedingin es"

"Kau diam saja. Aku ada alasan kenapa melakukan ini" Balas Reve lalu ia menghilang.

TBC
Jangan lupa untuk Vote,Comments dan Share cerita ini ya biar aku makin semangat lanjutin nya wkwkwk.
Mohon maaf jika masih terdapat kesalahan dalam pengetikan.

Note : Cerita ini akan di update sebulan sekali.Dan dalam sekali update akan publish 5 chapter sekaligus.

Dark Velvet ; All I Wanna Do [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang