Sepatah Kata dari Author

199 21 1
                                    

Halooo! Sebelum masuk ke inti, aku mau menyapa para pembaca Sahara dulu. Terutama yang udah ngikutin cerita dari awal sampai akhir dan tidak lupa untuk meninggalkan jejaknya.

Oke, masuk ke intinya. Cerita Katanya, Move On? ini merupakan cerita kedua aku yang sudah selesai aku tulis di wattpad. Yang pertama ada cerita Shana yang lagi revisi dan upload ulang. Sebenarnya, ini cerita pertamaku yang dalam proses penulisannya nggak banyak drama.

Nggak banyak drama gimana?

Iya, proses nulis cerita ini nggak banyak drama. Nggak ada yang namanya upload terus ulang lagi karena merasa belum sempurna. Nggak ada yang namanya hiatus terlalu lama, cerita ini mengalir gitu aja. Nggak peduli pembaca yang sedikit, aku tetap tamatin cerita ini. Lain cerita sama lapak yang satu lagi.

Dan aku merasa ini pencapaian terbesarku selama menulis di wattpad.

Untuk ke depannya, aku akan nulis cerita baru lagi dan terus mengupgrade tulisanku untuk bisa lebih baik lagi. Sekali lagi, terimakasih untuk para pembaca yang teristimewa. Dan tetap stay, ya!

Terkait Rayan, Lila, dan Zanna yang belum aku ceritakan dengan detail, tenang, aku bakal bikin cerita khusus untuk mereka bertiga. Di cerita ini, mereka cuma nyempil untuk memperkenalkan awal mula kisah mereka. Tunggu cerita ini di publish ya!

Dan untuk tokoh tercinta kita, Jiwanda, Sahara, dan Adit, bagaimana kelanjutan mereka akan aku ceritakan di sekuel. Dan sekuel akan aku publish saat aku sudah merasa sedikit dewasa untuk menulis cerita yang konfliknya lebih berat. Karena nggak mungkin dong, setelah beberapa tahun Sahara sifatnya masih sama? Nggak mungkin konflik mereka masih kayak cerita remaja. Gambaran kasar cerita dan konfliknya udah ada, cuma aku harus mempelajari lagi gimana orang dewasa dalam menghadapi masalah.

Sekian dari aku! Sekali lagi terimakasih sudah membaca cerita ini. Mungkin ini aktivitas terakhir ku di wattpad tahun ini, sampai jumpa lagi di tahun 2023! (Kalau aku nggak berubah pikiran wkwk)

Dan kalau boleh, tapi aku agak maksa, para pembaca boleh meninggalkan kesan dan pesan untuk cerita ini di sini.

Salam cinta, author "Katanya, Move On?"

-Nisa'Ul Fitri-




Katanya, Move On? (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang