Chapter 31

543 52 8
                                    

Di langit abu-abu terdapat cahaya yang bersinar terang.
Di belakang awan hitam terdapat cahaya yang menyilaukan.

Kau bersinar terang seperti bintang.
Kau menyinari hatiku.
Di akhir hari yang sulit ini, kau bersinar terang padaku.

Aku melompat keluar, bangkit lagi dan melupakannya.
Sekarang rasa sakit itu seperti badai yang melewatiku.

Ini bukan sebuah akhir.
Hari yang baik akan datang.
Di akhir hari itu, kau akan datang bersinar padaku seperti ini.

Been Through by EXO.

Penggalan lirik dari lagu yang di populerkan oleh salah satu Boyband ternama Korea Selatan-EXO-mewakili perjalanan kisah cinta seorang Park Chanyeol. Dimana Chanyeol yang pernah terbelenggu oleh trauma masa lalu akibat rasa di khiyanati, menemukan Sehun sebagai obat dari lukanya.

Sehun seperti cahaya di balik awan mendung. Sinarnya menerangi hati Chanyeol yang sempat gelap gulita. Seperti mentari di siang hari, dan bulan bintang di malam hari.

Chanyeol mendapati dirinya telah jatuh pada pesona tak biasa dari seorang Oh Sehun. Membelokkan orientasinya, membalikkan hatinya. Chanyeol sudah jatuh terlalu dalam pada cintanya untuk Sehun. Hingga ia menjadikan hati Sehun sebagai pelabuhan terakhir di hidupnya.

Pertemuan yang tidak di rencanakan, pernikahan yang terjadi akibat keadaan yang memaksakan, dan kebersamaan yang mangalir bagai air sungai Han. Takdir Tuhan yang menyambungkan benang merah di antara dirinya dan Sehun. Ia bersyukur atas hal itu.

Hari-harinya yang gelap kini terang benderang dengan keberadaan Sehun di sisinya. Masalah demi masalah yang pernah hadir mangganggu sudah bukan perkara besar lagi untuknya. Ia bisa melalui itu dengan baik bersama sang pria tercinta. Kebahagiaannya terasa lengkap dengan kehadiran malaikat kecil di antara mereka.

Park Sena. Putri pertama mereka yang terlahir dua bulan lalu setelah sebelumnya sang istri mengalami keguguran pada kehamilan pertama. Salah satu dari keajaiban yang Tuhan anugerahkan pada Chanyeol dan istrinya.

Bagaimana tidak di sebut sebagai keajaiban jika Park Sena terlahir dari seorang lelaki yang entah bagaimana memiliki rahim di dalam perutnya?

Meski begitu, Sena terlahir dengan kondisi fisik yang sempurna tanpa cacat. Bahkan juga di anugerahi wajah yang cantik seperti ibunya. Oh! Tentu saja gen seorang Park Chanyeol juga turut andil dalam pembentukan wajah putri mereka. Terbukti dari mata bulat besar yang Sena miliki.

Keluarga kecil mereka sudah sangat bahagia sekarang.

Tapi, tentu saja masih ada yang merusuh. Satu makhluk menyebalkan yang di beri nama Byun Baekhyun oleh kedua orang tuanya.

Apa yang Baekhyun perbuat sebenarnya hingga Chanyeol menganggap pria pendek itu sebagai perusuh?

Ingat tentang patah hati yang Baekhyun alami beberapa waktu lalu?

Dia masih belum bisa move on dan datang setiap hari ke rumah Chanyeol untuk menghibur diri dengan memonopoli Sena.

"Dia pikir anakku mainan?"

Itu adalah isi dari gerutuan Chanyeol saat ini. Dia libur kerja karena sekarang akhir minggu. Inginnya menghabiskan waktu bersama istri dan anak tercinta, tapi Baekhyun justru datang sejak pagi buta dan mengganggu kesenangannya.

TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang