Prologue

34.5K 744 15
                                    

“£15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“£15.000,” ucap Ameera memberanikan diri membalas tatapan Reagan. “Saya membutuhkan £15.000 malam ini juga.”

“Kenapa kamu begitu yakin aku memiliki uang sebanyak itu?”

Ameera mengedarkan pandangannya. “Kamu pemilik limosin ini dan ... tidak sembarang orang mampu membelinya.”

“Kenapa kamu begitu yakin kalau mobil ini milikku? Siapa tahu saja aku menyewa mobil ini. Jika aku katakan Arion pemilik mobil ini apa kamu akan percaya?”

Ameera menggelengkan kepalanya. “Anda dan Arion memang dekat tapi kedekatan yang terjalin itu berjarak, seperti kedekatan antara atasan dan bawahan. Arion juga bersikap seperti bawahan anda.”

Reagan tersenyum miring seraya menyilangkan kedua lengannya di dada. “Sok tahu.”

“Tapi itu lah yang saya lihat,” timpal Ameera.

“Lantas jika aku memberikan uang itu sekarang juga, keuntungan apa yang akan aku dapatkan?”

Ameera diam sejenak menghela napas dalam-dalam. “Saya bersedia melakukan apa pun yang anda mau, Mr. Foster.”

“Apa pun." Reagan tersenyum seolah mengejek pernyataan Ameera. "Ini menarik tapi kenapa ini terdengar seperti kamu sedang menawarkan tubuhmu padaku.”

Lagi, Ameera menghela napas dalam-dalam.

“Jika anda mau, saya bisa memberikan tubuh saya sekarang juga,” ucap Ameera dengan suara bergetar membuat Reagan cukup terkejut dengan kalimat frontal Ameera. Ternyata Ameera semurahan itu demi uang £15.000. Sepertinya dugaan Arion salah, Ameera bukan lah gadis baik-baik seperti yang dikatakannya.

Mati-matian Ameera menahan air matanya agar tidak tumpah. Ia tak menyangka akan mengucapkan kalimat menjijikkan ini dari mulutnya sendiri.

Reagan terkekeh kecil. Dan tanpa Reagan duga, Ameera mulai melepas kancing kemejanya satu persatu namun sebelum Ameera melepaskan semuanya, Reagan mencegahnya.

“Kamu pikir saya tertarik?” Reagan menjauhkan tangannya dari tubuh Ameera. “You are not my type.”

Reagan kembali melirik jam mahal di pergelangan tangannya. “Waktu 5 menit mu sudah habis. Kamu bisa keluar sekarang juga.”

Ameera memberikan tatapan tajamnya pada Reagan sembari merapikan kembali kancing bajunya. Apa maksudnya ini? Apa Reagan tidak ingin memberikan bantuan setelah ia nekat menjatuhkan harga dirinya? Apa Reagan menolaknya?

“Seharusnya anda mengatakannya sedari tadi agar saya tidak membuang-buang waktu berbicara pada anda.”

Reagan mengendikkan bahunya acuh tak acuh. Sedari awal ia memang tidak pernah sedikit pun tertarik pada Ameera karena tidak ada yang menarik darinya. Arion lah yang selalu saja memaksanya.

“Seharusnya saya menawarkan tubuh saya pada pria lain, bukan pada anda,” tunjuk Ameera marah pada Reagan.

Reagan menepis telunjuk Ameera dengan kasar karena ia tak suka Ameera berlaku tidak sopan padanya. Hei! Ameera hanya lah seorang pelayan tak berpendidikan. Berani sekali bersikap kurang ajar padanya!

100 DAYS MY HUSBAND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang