08 - An Insult

9K 448 9
                                    

>> Happy Reading <<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>> Happy Reading <<

Ameera tak mengerti entah apa yang Reagan Foster mau sebenarnya karena saat ini juga ia benar-benar dilatih agar mahir berbahasa Italy. Bukan hanya bahasa Italy saja tapi ia juga belajar table manner dan memperdalam penguasaan bahasa Inggris-nya. Dan tak main-main diajari oleh seorang guru private profesional yang datang bersama Arion.

Setelah selesai bekerja, yang Ameera lakukan adalah kursus secara private. Saat ia bertanya pada Arion mengenai untuk apa ia harus menguasai bahasa asing tersebut, Arion tak mengatakan apa pun selain ...

"Ini semua atas perintah Mr. Foster."

Baiklah, Ameera tak akan mempermasalahkan hal tersebut. Toh sedikit demi sedikit ia jadi bisa menguasai bahasa lain selain bahasa Inggris. Lagi pula Ameera sudah terlanjur mengucapkan janji pada Reagan bahwa ia akan melakukan apa pun yang Reagan mau.

Ameera merasa lega luar biasa karena atas uang pemberian Reagan, ia bisa membayar biaya operasi Ibunya dan juga biaya perawatan Ibunya selama dirawat di rumah sakit. Dewa mengatakan operasi Wika berjalan lancar meski hingga saat ini Wika masih belum sadarkan diri.

Hampir setiap hari Dewa mengabarkan kondisi terkini mengenai Wika padanya. Sungguh! Ameera benar-benar bersyukur bisa mengenal orang-orang baik seperti Dewa, Momo dan Intan. Ameera berhutang budi pada mereka yang sudi menolongnya tanpa pamrih.

***

Ameera membaringkan tubuh lelahnya di ranjang kemudian mencoba memejamkan matanya. Satu pekan belakangan ini banyak sekali kegiatan yang harus ia lakukan setelah pulang bekerja. Kursus bahasa Italy, bahasa Inggris dan juga belajar table manner. Hingga saat ini Ameera sendiri tak mengerti untuk apa Reagan memintanya melakukan hal-hal demikian.

Berbicara mengenai Reagan, selama satu pekan itu pula lah, Ameera tak lagi bertemu dengannya. Hanya melalui Arion lah Reagan menginstruksikan apa-apa saja yang harus Ameera lakukan.

Ceklek!!

Dan baru saja mata Ameera akan terpejam, Momo masuk ke kamar kemudian membaringkan tubuhnya di sebelah Ameera.

Sejujurnya Momo benar-benar penasaran mengenai siapa orang baik yang memberikan £15.000 malam itu juga pada Ameera. Ameera hanya mengatakan bahwa orang baik itu adalah teman dekat Arion. Hanya itu saja yang bisa Ameera jelaskan pada Momo dan Jehan karena baik Reagan atau pun Arion melarangnya menceritakan hal yang sebenarnya pada siapa pun termasuk Momo.

Tak cukup sampai di situ, Reagan juga melarang Ameera menceritakan pada siapa pun bahwa saat ini Ameera tengah kursus bahasa Italy dan juga belajar table manner.

Sementara pada Dewa dan Intan, Ameera beralasan ia mendapatkan uang untuk biaya perawatan Ibunya adalah pinjaman dari atasan di tempatnya bekerja.

"Minimal spill nama kek biar gue nggak penasaran-penasaran banget, Ra."

100 DAYS MY HUSBAND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang