|Yoo mat malming~~
•I give u notes:
Enjoy reading y'all ¡!
(sumber: Pinterest)
🎬¡!🎬
"Haha, Papa seneng deh lihat kalian bahagia begini, terus bahagia ya anak anak Papa? Papa sayang kalian.."
Arsa menatap heran, "ko tiba tiba melow begini, Pa? "
"Gapapa Saka, Papa seneng aja bisa bikin anak Papa bahagia."
"Oh iya, Papa mau nanya."
"Tanya apa?" Ganta penasaran.
Pria itu tersenyum hangat menatap tiga wajah manis didepannya, kemudian berkata, "kalian mau maafin Papa, kan?"
Sontak ketiganya menatap keheranan, apa maksud Papanya?
"Papa bakal berusaha selalu disini, jaga kalian, dan ga akan pergi."
⋇⋆✦⋆⋇
Pa ... Kangen
Ayo pulang ...
Tak ada yang bisa membuat langit melukis pelangi selain dari interaksi matahari, air, dan udara. Sedangkan dalam hidup mereka, tak ada yang mampu membuat pelangi selain Papa.
Namun kini tak ada lagi pelangi, hanya hampa yang menyelimuti, semangat yang hilang membuat kaki tak ingin lagi melangkah pergi.
Di siang ini, Arsa, Ganta, dan Raken tengah termenung di ruang tengah. Sedari tadi netra mereka hanya menetap pada pintu masuk rumah, berharap pintu diketuk dan suara milik seseorang yang mengatakan "Papa pulang!" kembali terdengar.
Sebab sejak dari dua hari lalu Papa mereka tak kembali ke rumah, entah kemana pria itu pergi, yang jelas mereka sangat merindukannya.
Arsa mengalihkan pandangan nya pada jam di dinding, sedikit kaget karena ternyata sudah satu jam lamanya mereka menunggu Papa, "eh, kalian nggak laper?" Tanyanya.
"Aku si, laper." Jawab Ganta.
Raken tak menjawab karena anak itu sudah terlelap di paha Ganta.
"Yaudah tunggu bentar, Abang cariin di dapur, moga aja ada." Arsa lantas bangkit meninggalkan ruang tengah untuk pergi ke dapur. Sesampainya disana ia langsung menyunggingkan senyum kala melihat lauk yang ditutup rapat di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Mystery / ThrillerTentang tiga orang saudara yang harus bertahan dan berjuang dalam menghadapi kenyataan bahwa mereka bertiga kini terkurung dalam rumah mewah bersama pria-pria aneh nan misterius. Rumah yang memberi mereka banyak luka, teka-teki, dan penuh konspiras...