EP. 2

214 37 9
                                    

|annyeong chingu 🎀 ¡!


"Jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan yang perlu dicoba."
-★

(sumber: Pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(sumber: Pinterest)


🎬🎬


Gadis itu diam diam berjalan keluar, memfokuskan netra pada orang orang yang membuatnya penasaran sekaligus geram.

Tubuhnya ingin pergi untuk menolong tiga anak yang malang, namun ia harus menahan demi bertahan, karena jika ia keluar sekarang semua akan berantakan.

Saat maniknya menganalisa sekitar, tak sengaja ia menemukan sosok yang mengambil perhatian.
Keningnya berkerut, bingung sekaligus heran dengan kehadiran sosok itu.

"Ngapain dia disini?"

⋇⋆✦⋆⋇ 

Tempat suram nan lembap yang dipenuhi dengan barang barang berserakan menjadi tempat yang pertama kali Ganta lihat setelah bius itu merenggut kesadarannya.

Netranya perlahan terbuka untuk mencari tau dimana keberadaan dua saudaranya.

"Bang Arsa.."

"Raken.."

Maniknya memandang kesana kemari, kegelapan yang mendominasi seketika membuat nya bergidik ngeri, tempat macam apa ini?

Tangannya ingin bergerak, sayangnya itu terikat, kaki nya pun demikian.

"Bang, bang Arsa! Abang dimana?!" Sahutan yang tak kunjung terdengar memancing kepanikan.

Syaiton syaiton film horor  bergentayangan di kepalanya, ia berharap semoga hantu berbaik hati padanya untuk tidak memberi jumpscare disini.

"Abang..." Panggilnya pelan.

Hening, sungguh Ganta membenci situasi ini. Jantungnya yang tadi berdetak pelan kini berdendang saat tiba tiba terdengar deru napas yang berat di telinga.

Ganta terlonjak kaget, napasnya  terhenti, anak itu diam membeku. Seramnya suara napas itu kemudian berganti dengan bisikan.

Ganta ... Ganta ...

"AAAA!! BANG ARSA TOLONG!! ADA SETAN BISIK BISIK DISINI!!" Teriaknya.

Belum sempat ia netral kan detak jantung nya, Ganta merasakan tangannya diraba pelan oleh tangan seseorang.

STRUGGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang