🧐Misi ( Al-Haitham )

1.3K 126 24
                                    

"Sial kenapa juga aku harus satu misi dengan mu," dumal mu menatap sebal kearah Al-Haitham yang bersedekap dada.

"Aku juga tak ada niatan melakukan misi bersama istri orang," sahut Al-Haitham menatap wajah mu yang kini merona.

"Hah!? Sejak kapan aku jadi istri orang!" Bentak mu memukul bahu Al-Haitham.

"Tak usah di tutupi, semua orang di Sumeru juga tau kau istrinya General Mahamatra," tutur Al-Haitham.

"Sial," dercak mu, memalingkan wajah mu yang merona.

Hari ini kamu di minta untuk menemani Al-Haitham dalam misi penyamaran di sebuah toko. Untuk menangkap seorang Pria yang dikabarkan melakukan pelelangan Ilegal.

Manik hitam mu menangkap sosok target yang tengah berjalan kearah toko baju, lantas kamu dan Al-Haitham bergegas mengikutinya masuk kedalam toko.

Pupil mata mu mengecil begitu menyadari toko apa yang kalian masuki, kepala mu menoleh patah-patah kearah Al-Haitham yang kini diam termenung.

"Apa yang dia lakukan di toko pakaian dalam wanita!?" Omel mu tersipu malu karena masuk bersama Al-Haitham.

"Diam (Name) kau menarik perhatian," bisik Al-Haitham berusaha terlihat biasa saja.

Kamu mengigit bibir mu, malu karena di perhatikan pelanggan lain. Sebuah tangan cukup besar menggenggam lengan mu, lantas kamu menoleh menatap Al-Haitham yang terlihat fokus mengintai target.

"Kita sudah terlanjur masuk, kalau keluar bisa-bisa dia curiga. Jadi kita lanjutkan saja," bisik Al-Haitham menarik tubuh kaku mu kearah tumpukan manset.

"Aku mau keluar, kau saja yang teruskan," tolak mu.

"CK, apa kau gila? Seorang pria sendirian memilih pakaian dalam wanita. Mau di kemana kan harga diri ku? Paling tidak kalau ada kau, mereka bisa berpikir aku memilih kan nya untuk mu. Ya walaupun aku yakin sekarang mereka tengah berpikir aku selingkuih istri General Mahamatra, tapi paling tidak itu lebih baik dari pada harus di tempat ini sendiri," cegah Al-Haitham.

"Disini bukan hanya kau yang malu," tekan Al-Haitham. Kamu melongo, mata mu berkedip beberapa kali melihat rona di telinga Al-Haitam.

"Ckck (Name) kau mau selingkuh sebanyak apa lagi?" Ledek Irus.

Kau lebih baik diam Irus, batin mu sebal.

Manik mu bergulir melirik ibu-ibu yang terlihat berbisik sambil menatap kearah kalian, kamu menghela nafas mulai bisa membayangkan apa reaksi Cyno jika mendengar gosip kamu yang pergi ke toko pakaian dalam bersama Al-Haitham.

"Baiklah, terserah kau saja," sahut mu menarik lengan kekar Al-Haitham kearah rak pakaian.

Kamu dan Al-Haitham mulai berpura-pura memilih, mata kalian fokus melihat target yang tengah berbincang dengan seorang pegawai.

"Dari sini tak terdengar, kita harus maju lebih dekat," saran Al-Haitham. Kamu mengangguk berjalan maju.

Kaki mu berhenti melangkah begitu menyadari Rak apa yang tengah kalian datangi, wajah mu memerah sempurna lalu melirik Al-Haitham yang terlihat biasa saja.

Al-Haitham dengan mudahnya berjongkok di depan gantungan celana dalam wanita, kamu bergerak kaku ikut berjongkok disampingnya.

Manik hijau Al-Haitham melirik wajah mu yang merona hebat, kekehan kecil keluar dari mulutnya. Kamu mengkerut heran melihat Al-Haitham terkekeh.

"Bagaimana? Apa barang nya ada?" Bisik pegawai.

Kamu dan Al-Haitham segera fokus mendengarkan, tangan kalian bergerak berpura-pura memilih.

Virus SPIN-OFF  ( Genshin Impact X Reader Female )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang