🌺For Mommy ( Shaoran )

1K 94 50
                                    

Setelah kekacauan yang terjadi akibat ulah Administrator, Kini Teyvat kembali mendapatkan kedamaian dan terbebas dari Ancaman Virus.

Helaan nafas keluar dari mulut mu, kamu duduk dengan tenang sambil menyesap teh mu bersama Zhongli. Manik hitam mu sibuk mengawasi putra pertama mu yang tengah berlarian mengejar ayahnya.

Hari ini kamu datang ke acara ulang tahun Zhongli atas paksaan Shaoran yang terus merengek selama seharian ingin kau ikut bersamanya ke pesta sang Archon GEO.

"Saya tak menduga, kalau Shao membawa Ibunya hari ini. Kalau tau anda akan datang, saya akan minta untuk menyiapkan jamuan yang lebih baik," tutur sopan Zhongli yang duduk di samping mu.

"Ahaha tidak perlu berlebihan seperti itu Tuan, justru saya minta maaf karena tiba-tiba datang padahal anda tak mengundang saya. Saya jadi terpaksa ikut karena Ran terus merengek dari semalam," sahut mu tersenyum lembut.

"Ah ternyata begitu, saya jadi ingat beberapa hari yang lalu Shao juga merengek pada Xiao hendak di temani pulang, namun tak jadi karena pengasuh nya keburu datang," ucap Zhongli tertawa kecil.

"Astaga, maaf...pasti Ran membuat kalian kerepotan ya?" Sahut mu merasa tak enak.

"Tidak-tidak, kami sama sekali tak kerepotan! Justru tempat ini jadi sangat ramai karena ada Shao," sela Guizhong datang membawa sepiring kue kering lalu memposisikan diri nya duduk di depan mu.

"Nona tak perlu khawatir, kami benar-benar tak merasa kerepotan. Shao sudah kami anggap keluarga sendiri, dan lagi Shao masih anak-anak jadi wajar saja kalau dia sering merengek bukan?" Sambungan Guizhong tersenyum lembut.

"Syukurlah kalau memang tak merepotkan, dan terimakasih karena mau menjaga Ran. Akhir-akhir ini saya memang tengah sibuk, jadi kurang ada waktu untuk Ran," balas mu tersenyum simpul.

Sepasang dewa itu terlihat saling beradu pandang seolah tengah bertelepati.

"Maaf, nona apa saya boleh bertanya? Mungkin pertanyaan ini akan sedikit sensitif maka dari itu saya mohon izin bertanya," tutur Guizhong dengan wajah serius. Kamu tersenyum kikuk lalu mengangguk.

"Nona benar ibunya Shao?" Tanya Guizhong.

"Ya tentu, ada apa?" Tanya mu kembali.

"Ini hanya sebuah tebakan yang belum lama ini kami dapatkan, menurut perhitungan kami. Shaoran milik sang Administrator kalah anda ibunya berarti nona.....admini-"

"Mommy!" Panggil Shoaran memotong kalimat Guizhong.

Kamu tersentak kaget lalu menoleh menatap Shaoran yang tengah di gendong Xiao berjalan kearah mu. Shaoran turun dari pelukan ayahnya lalu berlari kearah mu.

"Mommy! Ran nemu kupu-kupu!" Tunjuk Shaoran mengacungkan kupu-kupu yang terjebak di dalam toples.

Kamu mengangkat tubuh Shaoran lalu mendudukkan nya diatas pangkuan mu, manik hitam Shaoran terlihat berbinar terang menunjukkan kupu-kupu itu.

"Wah cantik, dapat dari mana ini?" Tanya mu, tangan mu mengusap noda di pipi Shaoran.

"Pa- Master Xiao yang tangkap tadi!" Sahut Shaoran menunjuk Xiao yang berdiri tak jauh dari mu.

Virus SPIN-OFF  ( Genshin Impact X Reader Female )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang