tok.. tok.. tok..
suara ketokan pintu kamar haechan
"haechan... bangun ini sudah pagi"
sebenarnya tinggal masuk saja karna haechan tidak pernah suka mengunci pintu saat ia tidur, karna sudah terbiasa seperti itu agar yang membangunkannya bisa masuk kedalam kamar,ia hanya mengunci pintu saat ia sedang tidak baik-baik saja atau hal semacamnya.
haechan sebenarnya dengar namun ia tidak menjawab,karna haechan tidak menjawab perkataan sang bibi, akhirnya bibi hoon masuk kedalam kamarnya
krek...
"loh gk kekunci?" bb hoon
saat mengetahui kamar haechan tidak terkunci bibi hoon masuk dan melihat haechan sedang meringkuk kedinginan
"ASTAGA ECHAN!!"
bibi hoon khawatir melihat haechan seperti itu
jaemin yang sedang menuruni tangga, mendengar teriakan bibi ia pun berlari menghampiri bibi"kenapa bi?"
"astaga echan badan kamu dingin, banget" bb hoon
haechan hanya meringkuk dan kedinginan,kaya habis kecemplung gitu badan haechan dingin banget,jaemin yang melihat mendekat ke tubuh haechan dan memegang tangan haechan
"lo semalem gk selimutan?, segitunya,cuman buat nyelimutin gw"
"GK GITU YA ANJ!"
disaat ia menggigil ia masih sempat men Jawab pertanyaan jaemin dan menggas"udh udh tuan echan,gk baik suami istri berantem pagi-pagi"
"udh lah percumah gw perduliin,mending gw kuliah ajh"
jaemin yang mood nya sudah hancur karna itu pun memutuskan untuk kuliah saja
"bi echan gk kuliah deh,echan dingin banget"
"iya chan,gpp,apa akan saya telfonkan tuan john untuk menjenguk echan?"
"eh jangan bi,jangan,udh gpp bi,echan cuman sakit biasa,cuman butuh kehangatan bi,udh gpp"
"oh yaudah chan,bibi balik ke dapur lagi ya"
haechan hanya mengangguk dan tersenyum, setelah bibi keluar dan menutup pintu kamar.
"huh~, akhirnya hari ini gw gk kuliah,jadi gw gk malu"
ya dia hanya berpura-pura agar dia tidak malu saat ada di kampus nya,tapi kan tidak Banyak orang tau tentang pernikahannya,lalu kenapa dia harus malu?.
******
tiba dimana jaemin sudah sampai di kampus,ia berangkat dengan mark,biasa.
setelah melepas helm,dan turun dari motor
jaemin langsung masuk tanpa basa basi terlebih dahulu,mark melihat sifat jaemin pun heran"min lo kenapa dh?,malu lo?"
"menurut lo"
"elah,paling nikah doang min,lagian nikahnya juga sah"
ucap mereka lirih.
****
singkatnya sekarang adalah waktu bubar kuliah,karna tidak ada acara apapun yang akan jaemin lakukan,jadi jaemin langsung pulang, sebelumnya walaupun tidak ada acara dia tetap kerumah mark meski hanya 10 menit,tapi sekarang ia benar-benar langsung pulang.
******
25 menit suara motor terdengar jelas,dan itu adalah motor jaemin, setelah mendengar suara motor, haechan yang tadi sedang ngegame, mematikan game nya lalu bergegas ke kasur dan menutupi dirinya dengan selimut dan pura-pura tidur.