🧷🧷🧷🧷🧷
"kamu lama, aku udh nungguin lama disini, kirain ga jadi jalan"
"maaf yah sayang, tadi habis ngechat kamu aku cape, lagian aku baru pulang habis jaga bubu, jadi aku nya ketiduran"
"yauda pulang lagi ajh sana istirahat, tidur ajh"
"eh kok, ga aku kan mau ngajakin kamu jalan"
"yah lagian kamu bahas gitu, kaya ga niat ngajak aku jalan tau ga"
"ga lah aku niat niat niatttt banget, kalo ga niat aku ga bakalan kebangun langsung kerumah kamu kan"
jaemin tersenyum, menghibur minju yang terus terusan memanyunkan bibirnya
"udah kalo cemberut gitu jelek, mirip bebek"
"ihh apasih nyebelin amat, yaudah ayoo, kita kemana?"
"emm denger-denger ada pasar malem ditaman deket kampus, kamu mau kesana?"
"emm ayo, mauuu"
sekarang wajah minju berubah yang cemberut menjadi senyum dan sangat lucu dimata jaemin, akhirnya tanpa berlama-lama mereka langsung pergi ketaman tersebut.
"eunggmm, hah, udah jam 8?, idih kok jaemin ga bangunin gw sih"
haechan baru saja bangun dari tidurnya dan melihat jam, saat ia melihat waktu sudah menunjukkan jam 20.35, tak lama ia langsung bangun dan mencuci mukanya.
saat keluar dari kamar, rumah begitu sepi dan tidak terlihat keberadaan jaemin, dan hanya ada bibi hoon yang sedang menyiapkan makan di dapur"bibi, lagi apa?"
"eh haechan udah bangun, ini lagi nyiapin makan buat kamu"
"ohh, boleh haechan bantu?"
"eh gausah chan, lagian ini tinggal beberapa doang kok yang disiapin, kamu duduk ajh chan, nanti sakit lagi"
"ah bibi, haechan ga selemah itu, tapi yauda deh haechan duduk dimeja makan, liat bibi"
akhirnya haechan hanya duduk, dan melihat bibi yang sedang memasak sayur-sayuran
"emm bi jaemin kemana?"
"oh ini tuan jaemin keluar, katanya mau ketemu seseorang"
"oww"
"palingan ketemu minju"
-batin haechantak lama hp haechan berdering dan terlihat notice wa dari grup "ENTE" itu adalah grup dia, chenle, dan yangyang
ENTE
chenle:
"woi ngebar yok"yangyang:
"haechan baru sembuh kampret"chenle:
"yaudah ga usah diajak haechan nya""tega amat lu ga ngajak gw chen"
chenle:
"lah kan lu baru sembuh anjirt, gw ogah kena omel bapak lu lagi"yangyang:
"tau tuh""yauda gausah ngebar, kalian dah makan?"
yangyang:
"belum nih, nyokap gw keluar negri, pembantu gw lagi ambil cuti""nah kebetulan, makan dirumah gw ajh sini"
chenle:
"ogah anjirt, kan ada suami lu"