hai sp kangen aku nih?
lama yah aku ga up, i'm sorry, sebelumnya aku ga double up, tpi semoga up ku hari ini bisa muasin kangen kalian eak, ini aku panjangin 😿😿, semoga kalian suka, oke.
enjoy the story ◜‿◝ ♡!
🧷🧷🧷🧷🧷
"jagakan dia untuk bunda dan untuk tante kamu, bunda pesan sayangi dia cintai dia, jangan biarkan dia jauh dari kamu.."
*****
pagi hari jam 07.00
dimana haechan sudah bangun dan berkemas-kemas untuk berangkat kuliah.
ia sekarang akan mengeluarkan motornya, karna ia sudah selesai untuk berkemas saat dia sedang mencari bibi hoon untuk berpamitan seperti biasasaat ia mencari kemana-mana, ternyata bibi sedang ada di dapur, ditemani oleh seseorang perempuan yang haechan sendiri juga tidak tau siapa dia,
"bi, haechan mau berangkat kuliah dlu ya"
ucap nya, sambil mendekati bibi dan perempuan itu"ow iya chan, ati-ati ya"
"iya bi"
namun haechan tetap disitu, dan masih melihat perempuan itu, dan perempuan itu juga menatap balik haechan, dan bingung kenapa ia ditatap seperti itu dengan haechan"bi dia siapa?"
akhirnya haechan bertanya karna ia sudah terlalu penasaran dengab perempuan itu"oh.., kenalin haechan dia pembantu baru tuan jaehyun dan tuan Taeyong"
jawab bibi hoon, sambil memegang bahu perempuan itu"pagi tuan, saya lee minhyun, panggil saja saya minhu"
sambil mengulurkan tangan untuk berkenalan"ow iya, saya haechan, panggil saja haechan jangan pakai tuan, soalnya kayanya kita seumuran"
haechan juga mengulurkan tangan, dan menggenggam tangan minhu itu, untuk berkenalan"ah, baiklah hae-chan"
ucapnya gugup karna dia tidak enak jika tuan nya hanya dipanggil seperti itu"ya udah ya bi, min, echan berangkat dulu, dadah"
ia memberikan salam terakhir, dan pergi meninggalkan mereka berdua"iya hati-hati lah haechan"
pesan bibi hoon•••••
sekarang ia sedang ada di garasi bawah, untuk mengeluarkan motornya, tiba-tiba ponsel haechan yang berada disakunya berdering, dan haechan mengeluarkan ponsel miliknya disaku, saat melihat bahwa yang menelfon itu renjun kaka nya iya langsung mengangkat telfon itu
renjun
"halo chan, lu belum berangkat ngampus kan?"
"otw kenapa?"
"buat hari ini jangan ngampus dulu ya, ini mae dirawat chan, dia sakit"
"mae?!, kok bisa dia sakit apa njun?"
"gtau juga chan, tdi tiba-tiba aja, mae ngigau, eh ternyata dia panas, habis tu mae kejang-kejang"
"yauda njun, lo sekarang kirim lokasi lo dimana, gw kesana"
"ya ya"