🧷🧷🧷🧷🧷
Malam ini jam 19.35
semua berkumpul di rumah Johhny seperti yang ia katakan, semua, Johnny Ten, Taeyong, Jaehyun, Jeno begitu juga dengan lelaki asing tadiSebenarnya dari awal jeno melihat lelaki itu dia juga bingung, apa yang membuatnya mau menunggu jaemin selama itu?, siapa dia?
“oke, karna semua ada disini, mungkin ga akan saya buat lama-lama jadi langsung saya mulai”
Buka Johnny dengan raut wajah seriusnya, situasi disana benar-benar sepi, ketegangan benar-benar terasa disana ditambah suasana sedih juga menyelimuti mereka semua“aku belum siap buat semua john”
di suasana sepi itu ten mengucapkan kata tersebut“kenapa?, mau sampai kapan nyembunyiin ini?”
“mungkin aku masih ragu dengan ini john, tapi memang sebaiknya lebih cepat lebih baik, tapi aku minta biarkan dia sembuh dan bisa pulang ke rumah dahulu”
usul taeyongMuka jeno sedikit kebingungan, jeno tau apa yang sekarang di bahas, namun yang membuatnya kebingungan apa yang mereka sembunyikan selama ini?
“aku setuju dengan taeyong, tunggu jaemin sembuh, lalu kita bisa bicara dengannya pelan-pelan”
ucap lelaki itu****
“njun, bukan nya lo lagi benci banget sama gw?, kenapa sekarang jagain gw?”
“hah?”
Dirinya yang bingung tidak bisa menjawab hal tersebut, bahkan guanlin juga ikut bingung, apa yang membuat dirinya barus membenci adek iparnya sendiri?“iya, lo haechan mereka lagi benci sama gw, padahal gw udah minta maaf buat itu, tapi kalian gamau dengerin gw, tapi sekarang lo malah jagain gw di rumah sakit, tapi bingungnya gw apa yang buat gw harus dirawat disini?”
Apa yang harus di jawab oleh renjun sekarang?, dia hanya bisa terdiam setelah jaemin mengatakan hal tersebut, tak lama ia mulai membalas pertanyaan jaemin
“gw g gw ga pernah benci ke lo, saol itu gw pikir-pikir marahan lama-lama itu gabaik makanya gw sekarang ada disini buat jagain lo”
“ohh tapi kenapa ga haechan aja?, haechan masih marah sama gw ya njun?”
“aa iya kali, gw juga gatau tapi kaya nya emang iya deh gpp nanti juga pasti di maafin lo nya”
“tapi lo yakin gw bakalan di maafin njun? soalnya keliatannya haechan marah banget sama gw, bahkan dia sekarang aja gamau nengokin gw atau jagain gw di rumah sakit”
Terdiam, renjun sendiri tak sanggup berkata lagi, apa yang harus ia katakan kepada jaemin sekarang? yang ia bisa sekarang hanya diam mendengarkan ucapan jaemin begitupun dengan alin yang memang dia tidak tau apa-apa tentang keluarga pacarnya.
“dan sekarang semua ga ada disini, bubu ayah mae kemana?”
“alin”
“eee mereka lagi ada kerjaan, jadi mereka harus ninggallin lo, makanya gw sama renjun disini buat ngejagain lo”
“owala, gw liat-liat, lo deket banget sama kaka ipar gw, kapan mau seriusin kaka gw lin?”
Wajah yang semula cemas, kini berubah menjadi sedikit lega karna jaemin mau membahas hal yang lain, tidak apa dipojokan seperti itu sekarang bagi renjun dan guanlin sekarang.