🧷🧷🧷🧷🧷
"kira kira makanan kesukaan haechan apa ya?"
ucap jaemin yang sedang membeli makanan untuk nya dan haechan karna dia tau kalau haechan Belum makan"masa iya gw harus tanya dia di wa, gw gengsi anjing"
jaemin tidak mengetahui apa makanan yang di sukai oleh haechan, makanya pdkt biar tau"yaudah lah, gw ga ada pilihan lain, lagian niat gw baik"
jaemin mengeluarkan ponselnya yang ada di dalam sakunya dan mengechat haechan.haechan
"chan
chan
gw mau nanya, makanan fav lo apa?"
sudah hampir 20 menit haechan belum juga membalas chat jaemin"sialan sok sibuk amat, lagian kan tadi mae juga masih tidur, dan belum waktunya makan obat, ck"
ocehnya kesal haechan belum membalas pesannya sama sekali
"yaudah lah, suka suka haechan ajh, mau kelaparan juga gw ga peduli dia bisa beli makanan sendiri"
karna kesal jaemin akhirnya memutuskan untuk pulang dan tidak jadi membeli kan haechan makanan, ia hanya beli untuk dirinya sendiri
* * * *
sesampainya jaemin di rumah sakit, jaemin berjalan santai di lorong rumah sakit, sambil membawa makanan yang tadi ia beli, ia sekarang sudah berada di depan pintu ruangan dimana disana ada haechan dan ten, saat akan membuka pintu jaemin seperti mendengar suara wanita yang sedang tertawa kecil, bersama haechan
"kok kaya ada suara cwe ya"
ucapnya lirih, sambil memegang handle pintu, jaemin membuka pintu itu dan ternyata benar, disana ada satu wanita yang sedang tertawa bersama haechan, ya tau lah wanita itu siapa"eh min"
ucap haechan, jaemin Hanya menjawabnya dengan senyum manisny"eeee kenalin min, nih Giselle, mantan gw"
ya benar wanita itu memang Giselle, haechan memperkenalkan Giselle kepada jaemin"hai min, kek nya kita udah kenal sih, lo temennya mark kan?"
sambil menunjuk jaemin dengan telunjuknya"iya gw temennya mark"
"oww ternyata udh saling kenal, ya bagus lah"
ucap haechan"oh iya chan, min, ini gw bawa makanan, pasti kalian belum makan kan"
ucap giselle tersenyum sambil mengeluarkan plastik hitam yang ada di tas nya yang ber isi makanan"wahhh, kebetulan gw lagi laper banget nih, lo emang paling tau si selle"
"hehe, iya kan tadi kata lo buru buru mau ke kampus, trus katanya ga jadi karna mae sakit, jadi gw tau kalo lo pasti belum makan"
ucap giselle sambil tersenyum manis"eeee gw udah makan, gw mau keluar bentar"
sambil masih menenteng makanan nya tadi, jaemin keluar dari ruangan itu karna ia merasa kesal dengan kedatangan giselle"loh, min mau kemana"
giselle memanggil jaemin yang mulai pergi"udah biarin ajh"
haechan menyuruh untuk membiarkan jaemin pergi