twenty two

2.9K 209 24
                                    

🧷🧷🧷🧷🧷

"huh, maaf bu, bubu nungguin haechan udah lama yah?"

"haha ga kok, cuman lumayan"

"maaf yah bu"

"iya gpp, haechan, emang kamu udah sembuh?, kok udah kuliah ajh?"

"udah kok bu, lagian kan haechan cuman sakit sedikit ajh"

"ihh sedikit ajh, kamu koma loh"

"heheh, iya juga sih"

haechan sudah sampai dirumah, sesampainya ia dirumah langsung menghampiri Taeyong yang sedang didapur dan bersalaman dengannya, ia duduk di sebelah Taeyong, dan meninta maaf karna sudah menunggunya lama.

"eh ya, jaemin nya mana?"

"mampus, gw harus jawab apaan?"
-batin haechan

"emm itu, jaemin lagi ada tugas bareng-bareng gitu, katanya sama mark, jadi tadi haechan dianter sama temen haechan"

"owala, tadi berangkat sama siapa?"

"sama ja-jaemin bu"

"oh syukurlah"

"huh, untuk bisa alesan, maaf bu"
-batin haechan

"yauda ini kan bubu lagi bantuin bibi hoon masak, kamu mau ganti baju dulu atau apa?, nanti langsung makan"

"ahh haechan ganti baju, langsung bantuin bubu sama bibi ajh"

"ehe iya boleh yaudah sama ganti baju kamu"

haechan langsung pergi ke kamarnya dan mengganti bajunya, tak lama ia langsung keluar dari kamarnya dan kembali kedapur untuk membantu memasak.

"haechan selalu membantu saya kalau saya memasak"

ucap bibi, kepada bubu, sekaligus membanggakan haechan

"owh ya?, wahh haechan berarti kamu udah bisa masak?"

"hehe iya dikit dikit kok bu, tapi masih kurang masakannya, masih enakan masakan bibi"

"haha iya gpp, lagian juga butuh proses, siapa tau nanti bisa masakin buat jaemin"

"hehe iya bu"
"masakin buat jaemin?, jaemin ajh kalo makan dirumah pagi doang, masakin buat jaemin"
-batin haechan

jaemin dan minju, sudah ada di taman tersebut, minju terlihat bahagia karna kemarin sudah ke pm (pasar malam) dan sekarang diajak ke taman fav nya

"a a a sayang fotoin aku dong, bagus tau, ini"

"iya iya"

"iya iya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
perjodohan | nahyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang