🧷🧷🧷🧷🧷
"yah, apa lebih baik kita ngomong ajh mereka berdua soal hal yang belum mereka tau?"
"jangan dulu ten, belum waktunya, dan ayah belum siap buat ngomongin hal ini"
"tapi jika terus disembunyikan seperti ini aku yang ga tenang"
"sudah, ada waktunya kita bakalan ngomong ini kemereka, tunggu waktunya pas, kita bakalan bahas ini"
ten hanya menganggukan kepalanya, lalu kembali pada aktivitasnya.
...
"berangkat sama gw yah"
"ah ga, gw berangkat sama Chanel kaya biasa"
"lagian gw udah ga jemputin si minju lagi chan"
"tetep ajh, gw mau nya berangkat bareng chenle"
"yauda suka-suka lu ajh, yang penting jangan ngeluh kalo motor lo ga jadi-jadi"
"dihhh, yauda ayo, lama, gw ngabarin chenle, gw tunggu di luar"
haechan dan jaemin baru saja selesai sarapan, dan akan berangkat kuliah, setelah mengajak haechan untuk berangkat bersama jaemin langsung bergegas mengambil jaketnya sedangkan haechan menunggunya di luar, setelah selesai mengambil jaketnya ia langsung keluar.
"lama, untung gw sabar"
"bilang ajh lo mau bonceng gw"
"heh sialan lo, yauda gw minta chenle ajh kalo tau lo gini"
"canda anying, mana helm lo"
"noh ambilin dong, sekalian"
"nyusahin"
akhirnya jaemin mengambilkan helm haechan, sekalian mengeluarkan motornya dari garasi.
"buka tuh gerbang"
"iya iya, sabar kali"
haechan membuka gerbang, karna rumahnya belum ada satpam, jadi harus membuka sendiri.
setelah membukakan gerbang, jaemin keluar dan haechan langsung naik kemotor jaemin, tanpa basa-basi jaemin langsung mengegas motornya kencang....
"serem lo bawa motor"
"sereman mana lo sama gw?"
"lo lah, gw ga pernah ngebut"
"ga pernah ngebut kok ikut balap mulu"
haechan langsung meninggalkan jaemin, dan langsung masuk kedalam kampus, tanpa menunggu jaemin, ditengah jalannya kedalam haechan melihat giselle bersama mark, mereka sedang berbicara bersama sambil tertawa,
jaemin menusul haechan yang masuk duluan, dan melihat haechan yang mematung melihat gissele dan mark dari kejauhan."khem, gamon bang?"
"sialan, mana ada lo kali, gamon liat jisung sama minju"
"ga gw belum liat mereka, kenapa?, masih suka sama gissele?"
"ga anjing, tapi emang gw keinget ajh dulu gw suka gitu bercanda sama gissele"