17. 🏊🏻‍♀️🚌

21.5K 4.2K 1.6K
                                    



yg bilang komen bisa dilove mana ak gabisa liat???? udah di update loh.


fav part lagi! rameiin!


fav part lagi! rameiin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





17. Villa.


Ada rutinitas yang menjadi kegiatan favorit murid AHS. Hanya berlaku untuk murid kelas 10 & 11, 2 kali dalam setahun. Yaitu pergi ke kebun stroberi.

Ini tradisi terun temurun tapi beberapa tahun belakangan aturan diubah. Jika dulu berangkat langsung pulang, sekarang pihak sekolah menyediakan villa untuk menginap satu malam dua hari.

Sekolah sudah mengumumkan sejak minggu lalu, jadi tepat di hari Sabtu semua murid kelas 11 berkumpul di sekolah pada pukul 9 pagi dan keberangkatan sekitar pukul 10.

"BIS BERANGKAT 5 MENIT LAGI PASTIIN NGGAK ADA YANG KETINGGALAN! TEMEN, TAS, PACAR, DOI, MANTAN DIPERIKSA DULU!"

"DOI SAYA DI BIS LAIN SAMA COWOK LAIN MAM!"

"MANTAN SAYA PUNYA PACAR BARU MAM!"

"SAYA JOMBLO DARI LAHIR KARENA PADA NGGAK PERCAYA JOMBLO!"


Ikara langsung tersenyum geli mendengar seruan teman-teman kelasnya. Sesaat kemudian Fai muncul di sampingnya sambil membawa buku. "Nih, nggak ada yang bawa kipas,"

"Dibilangin nggak usah," balas Ikara.

"Lo nggak bisa kalo nggak pake AC," ucap Fai. "Tar gue laporin guru AC lo nggak bisa nyala, punya gue juga nggak bisa."

"Yaudah nggak papa, perjalanan nggak lama kan."

"Ra, powerbank Gaffin ketinggalan masa," Fai tertawa geli.

"Ngaco ih ngamuk nanti anaknya,"

"Gue lupa anjir tadi diburu-buru sama mamah," balas Fai.

"Kebiasaan deh,"

"Ikara cantik," Bella teman sekelasnya yang duduk di depan menaiki kursi. "Boleh minta sunscreen nggak? Kata Lala lo bawa,"

"Modal anjir modal," Fai menjambak rambut Bella.

"Ihhh gue mau beli di sana nanti kalo ada, minta nggak papa kan, Ra??"

Ikara mendengus geli. "Jangan banyak-banyak ya," katanya sambil mengeluarkan sunscreen dari pouchnya.

"Gila ini pouch Dior kan?" Bella mendelik takjub. "Yang ada distory Jisoo sumpah, ihh iri banget bisa punya versi itu."

"Siapa siapa yang punya pouchnya Jisoo???!"

"Liat deh Ikara punya nih!"

"Ikara lo butuh kakak angkat nggak di rumah??"

"Ihhh mau liat!!"

Ikara tertawa geli membuat Fai mendengus heran. "Cewek gini, ya? Jisoo siapa lagi sih heran gue,"

"Member Blackpink." jawab Ikara. Itupun mamah yang membelikan saat dia ulang tahun.

My Frenemy ( AS 10 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang