Assalamualaikum semua
Seperti yang kalian tau, author orang yang benar-benar random dalam milih genre cerita, tapi seneng banget dan merasa bersyukur readers menyukai karya author
Terimakasih sudah mendukung karya-karya author
Jangan lupa follow akun ceritaalia
Saranghae 🍑
New story
[High school romance]
Cerita ini dijamin bikin kalian Baper!
Coba baca beberapa bagian, kalau masih gak tertarik kalian bisa tinggalin lapak ini~~Deskripsi:
Jemima si penyuka aroma bedak bayi yang bercampur dengan minyak telon, jangan kira ia memiliki kepribadian yang polos dan lugu apalagi berwajah imut, wajahnya memang bulat dengan pipi kemerahan namun ia memiliki mata tajam dan wajah jutek sehingga banyak yang mengira gadis itu seorang antagonis, ia memang tidak polos tapi ia benar-benar lamban dalam memahami sesuatu atau bisa disebut lemot tapi anehnya ia adalah si peringkat pertama yang dieluh-eluhkan para guru, ada kok manusia yang gak polos tapi lemot yaitu Jemima.Jemima itu baik dan manja kalau kamu adalah orang terdekatnya, ia juga lucu karena seringkali bertindak ceroboh dan yang membuat orang-orang suka menggodanya adalah karena wajahnya yang malu-malu saat bertemu Dikta.
Dikta atau yang orang-orang kenal mas Dikta-- ketua OSIS yang baik dan ramah. yang Jemima suka dari mas Dikta-nya adalah wajahnya yang tampan dengan tubuh atletis.. sudah ku bilang jika Jemima tidak polos, ia tau hal-hal seperti itu.
Jangan ada yang kaget jika sebenarnya Dikta pernah menjadi bagian dari masalalu Jemima yang menyakitkan
Anggap saja Jemima buta dan bodoh karena cinta, ia pernah diselingkuhi Dikta, ya..lelaki yang semua orang bilang sempurna itu adalah sumber rasa sakit Jemima dan untuk menghilangkan rasa sakit itu.. Jemima sedang menjalankan misinya yaitu "Merebut kembali mas Dikta"
Jemima bahkan rela mendaftar ke sekolah yang bukan menjadi pilihan utamanya hanya untuk kelancaran misi merebut kembali mas Dikta
Kisah ini akan dimulai dari...
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAH LINTANG [END]
Spiritual[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ____ Cuplikan: "Bu, apakah tuhan tidak mencintaiku?" Untuk kedua kali dalam hidupnya ia bertanya hal aneh kepada seorang wanita yang paling berjasa dalam hidupnya, wanita paruh baya yang sudah mempertaruhkan nyaw...