HOLA EVERYONE
WELCOME TO MY STORY
Happy reading
Siang itu Grace keluar dari toko buku tempatnya bekerja, dengan mengendarai mobil pemberian Raymond, melaju dengan kecepatan sedang menuju ke salah satu gedung pencakar langit, di mana tempat Raymond bekerja.Setelah menepikan mobilnya, Grace langsung mengeluarkan ponsel dari tas jinjingnya untuk menghubungi Raymond. "Hay, aku sudah di kantormu," kata Grace kepada lawan bicaranya di seberang telepon.
"Tunggu aku di cafe seberang jalan, aku menuju ke sana."
"Okay." Grace menutup panggilan telepon dan langsung mengendarai mobilnya kembali menuju kafe yang berada tepat di seberang tower American Eagle, keduanya berencana untuk menghabiskan waktu makan siang bersama di cafe tersebut.
Ia mengambil posisi paling sudut yang menghadap ke luar kafe, sambil duduk dan menunggu pesanan, akhirnya Raymond tiba di sana seraya merentangkan kedua tangannya, Grace bangkit dan memeluk Raymond tanpa peduli situasi kafe yang ramai pengunjung.
"Kau sudah memesan sesuatu?" tanya Raymond sambil menduduki kursi.
"Ya," angguk Grace, "makanan kesukaanmu," jawabnya sambil tersenyum.
Senyum itupun menular kepada Raymond, entah kenapa hidupnya kini terasa lebih berwarna sejak kehadiran Grace. Ia juga senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan Grace tanpa kenal bosan.
* * *
Pada suatu sore Grace yang tengah sibuk menyiapkan makan malam tiba-tiba dikejutkan dengan suara bel pintu dari luar, Grace pun bergegas menuju pintu dan membukanya.
"Dengan Mrs. Hartley?" tanya lelaki bersetelan rapi dengan membawa sebuah paket di tangannya.
Grace yang masih dilanda kebingungan pun mengangguk ringan, lalu lelaki itu memberikan paket berukuran sedang itu kepada Grace.
"Silakan tanda tangan di sini, nona." Lelaki itu menyodorkan kertas yang tertera nama Grace sebagai penerima, akhirnya Grace pun membubuhkan tanda tangan singkatnya di sana.
Setelah menutup pintu kembali Grace berjalan menuju kamarnya dengan rasa penasaran akan isi paket tersebut, di saat yang sama terdengar dering telepon dari ponselnya yang tergeletak di atas nakas.
Grace segera meraih ponselnya dan tertera nama Raymond di layar ponsel tersebut.
"Kau sudah menerima kirimanku, Sayang?" Raymond bertanya dari seberang telepon.
"Ya," Grace mengangguk meski Raymond tak dapat melihatnya.
"Aku ingin kau mengenakannya saat aku pulang malam ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY BITCH
RomansaWARNING 21+ MATURE CONTENT. SPIN OF 'MY CRUEL PRINCE' "Tidak perlu khawatir, karena sang penulis takdir pasti sudah menyiapkan akhir yang indah untukku." Grace Elizabeth Hartley. "Kenapa harus berkomitmen dengan seorang wanita, jika dengan uangku sa...