HOLLA EVERYONE!
WELCOME TO PART 4
SO, HAPPY READING
AND I HOPE YOU LIKE THIS PART*Part ini mengandung konten 18+. Dedek² gemesh pliis skip!
Grace butuh waktu untuk sendiri.
Tapi itu tidak mungkin, madam Malena adalah sosok yang tidak suka dibantah. Dan dia memegang kuasa penuh atas para gadis penghibur di red wind.
...
Tok! Tok! Tok!
Grace mengetuk pintu kamar hotel yang sebelumnya sudah ditunjuk oleh madam Malena. Di mana, kamar berbintang lima itu disewa oleh laki-laki yang akan menjadi teman kencan Grace malam ini.
Tak lama pintu pun terbuka. Bersamaan dengan suara seorang lelaki yang menginterupsi Grace agar masuk. Grace melangkah memasuki kamar sembari menundukkan wajahnya.
Malam ini adalah; kali kedua bagi Grace untuk melayani klien one night stand-nya, selama dipekerjakan di red wind. Dalam hati Grace berteriak, berharap siapapun bisa mengeluarkannya dari bisnis kotor ini.
"Is that you?" Lelaki itu bertanya tiba-tiba. Dan kontan saja membuat Grace mengangkat wajahnya cepat.
"K-kau?" Grace tergagap. "Ya Tuhan." Decaknya setengah tak percaya.
Baik Grace dan lelaki itu sama-sama terkejut. Pasalnya, mereka pernah bertemu sebelumnya, bahkan dia adalah teman kencan pertama Grace beberapa malam yang lalu.
"Bagaimana bisa itu kau?" Raymond terheran-heran, pasalnya ia sudah meminta gadis dengan nama yang berbeda. "Asal kau tahu, aku tidak pernah berkencan dengan gadis yang sama, sebelumnya." Tambahnya memberi tahu.
Grace benar-benar berbeda di posisi yang awkward, terlebih dengan apa yang telah terjadi di kencan sebelumnya. Oh God, ini sangat memalukan. Cibirnya dalam hati. Yang ingin Grace lakukan sekarang adalah; memasukan wajahnya yang memerah ke dalam sebaskom air dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY BITCH
Любовные романыWARNING 21+ MATURE CONTENT. SPIN OF 'MY CRUEL PRINCE' "Tidak perlu khawatir, karena sang penulis takdir pasti sudah menyiapkan akhir yang indah untukku." Grace Elizabeth Hartley. "Kenapa harus berkomitmen dengan seorang wanita, jika dengan uangku sa...