PART 34 : MY WORLD

730 54 60
                                    

HOLLA EVERYONE

WELLCOME BACK TO MY WORLD

HAPPY READING AND ENJOY

Kedai pizza, di sanalah Grace bersama kedua temannya, Stevie dan Brianna sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedai pizza, di sanalah Grace bersama kedua temannya, Stevie dan Brianna sekarang. Ketiganya menempati set meja makan di dekat jendela kaca sembari menikmati pizza favorit mereka.

"Jujur saja, aku penasaran." Stevie membuka obrolan. "Kemana saja kau selama ini?" tanyanya sambil memasukan potongan pizza ke dalam mulut.

Brianna turut menatap ke arah Grace dengan wajah penasaran serupa dengan Stevie.

Grace dengan kemampuan menyembunyikan kesedihannya itu menjawab dengan nada santai. "Aku baru saja kembali dari Spanyol."

"Sungguh?" Brianna terkejut.

"Yeah."

"Untuk apa kau ke sana? Liburan?" Stevie memberondong pertanyaan kepada Grace.

"Bisa dibilang seperti itu." Grace menjawabnya dengan senyum tak meyakinkan.

"Dengan siapa?" Mr. Lucas? Atau lelaki yang kau temui di red wind,,," Briana menjeda ucapannya, berusaha mengingat nama lelaki itu. "um, maksudku Raymond."

"Both of them."

Jawaban Grace membuat kedua temannya tercengang dan saling melempar tatapan tak percaya.

"Are you kidding me?!" tanya kedua teman Grace serempak.

Grace tertawa-tawa melihat wajah terkejut Stevie dan Brianna. Ia menyesap cola nya terlebih dahulu sebelum menjawab rasa penasaran kedua temannya.

"Raymond dan Mr. Lucas AKA Alexander Leopold adalah saudara, mereka pangeran dari kerajaan Spanyol."

Mata Brianna dan Stevie membulat sempurna, keduanya hampir saja menyemburkan makanan yang sedang mereka kunyah. Tentu Grace sudah menebak, hal itu akan terjadi.

"No! You're fucking kidding me, huh?" tanya Stevie setengah berteriak.

"Apa menurutmu aku terlihat seperti sedang bercanda?" balas Grace santai.

"I don't think so." Kali ini Brianna menyahut, tatapannya berubah serius. "Aku baru saja ingat, jika tunangan Mr. Lucas adalah seorang Putri monaco, menurutku semuanya masuk akal." Brianna mencoba menyambung-nyambungkan informasi yang dia tahu sebelumnya.

LUCKY BITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang