PART 1 : Alexander Leopold, who is he?

32.1K 404 355
                                    

WELCOME TO PART 1 EVERYONE

Happy reading and enjoy guys

*Part ini lanjutan prolog ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Part ini lanjutan prolog ya. Alurnya tetep maju. Semoga kalian gak bingung.

         Pukul enam pagi, ketika sang raja siang masih malu-malu menampakkan diri. Angin musim gugur berembus membawa udara dingin yang menelusup masuk ke pori-pori kulit Grace. Yang saat itu tengah berdiri di balkon kamar flatnya, dengan mata menerawang ke arah gedung-gedung pencakar langit kota Washington. Kota yang menjadi awal kehancurannya.

Pengaruh alkohol mulai memudar dan membawa kewarasan Grace kembali. Saat itu juga Grace tersadar jika apa yang dilakukannya semalam sangatlah tidak benar. Grace menyesalinya. Sangat.

Grace mengeluarkan rokok dan pemantik api dari saku jaket jeans yang ia kenakan. Segera ia hisap dalam-dalam lintingan tembakau tersebut berharap bisa menjernihkan pikirannya kembali. Namun, sia-sia. Grace masih saja dirundung perasaan berdosa, tak seharusnya Grace melakukan itu semua. Bisa-bisanya ia dengan mudah tercebur ke dalam lembah kenistaan?

Meskipun dirinya tidak suci lagi, tidak pernah terlintas dalam benak Grace untuk berprofesi sebagai wanita penghibur. Dalam kondisinya yang sadar, Grace berkali-kali bergidik jijik mengingat kejadian di malam gila itu. Pengaruh alkohol memang sangat dahsyat, sampai menghilangkan kewarasannya. Terlebih untuk pemula seperti Grace.

Menghela napas panjang. Pikiran Grace kembali menerawang. Jika saja waktu itu ia tidak meminta Mr. Lucas agar membantunya pergi jauh-jauh dari Vegas, mungkin semuanya tidak akan pernah terjadi.

Perlu kalian ketahui, Mr. Lucas adalah pemilik Treasure island, casino and hotel tempat Grace bekerja di Vegas. Sekaligus pemilik Red wind tempat Grace bekerja sekarang. Kabarnya pengusaha hiburan malam yang berusia masih terbilang muda itu memiliki banyak cabang tempat hiburan malam di kota-kota besar Amerika. Dan Grace sangat beruntung memiliki kedekatan khusus dengan lelaki tampan itu.

Mendapatkan perhatian lebih dari Mr. Lucas yang merupakan bosnya, Grace mulai membuka diri, dan menceritakan sedikit banyak perihal tekanan yang Grace dapat dari keluarganya. Dan mengalirlah curahan hati Grace. Namun, meninggalkan beberapa detailnya.

Kemalangan yang Grace alami berawal dari  perceraian kedua orang tuanya. Saat itu, Frederick Hartley---ayah Grace harus pensiun dini dari pekerjaannya karena menderita stroke. Kemudian, tak lama waktu berselang, tiba-tiba saja sang isteri mengajukan perceraian.

Bisa semua orang tebak. Penyebab utama Rosie menginginkan perceraian tak lain adalah faktor ekonomi. Yah, tentu saja, mengingat Frederick yang tak lagi bekerja, kondisi ekonomi keluarga Grace otomatis menurun. Hanya dengan mengandalkan kebijakan perusahaan berupa dana pensiun, tentu saja tak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga.

LUCKY BITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang