Worst Time

6.3K 567 19
                                    


Ngetiknya balapan sambil ngerjain proyek  wkwkkw

happy Reading

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

What's the worst time you've had

Bagi Keara adalah disaat ia menyadari bahwa dirinya terperangkap hidup bersama Panji. Keara menyadari bahwa semua perilaku baik yang selama kedekatan mereka hanyalah topeng belaka. Panji begitu pandai dalam bersandiwara sehingga membuat Keara mengira bahwa Panji yang terbaik untuk-nya, mengacuhkan Raihan yang selama ini bersikap obsessif dan selalu terobsesi kepadanya.

Keara ingat pertemuan pertamanya dengan Panji terjadi ketika perusahaan Panji menggunakan jasa Perusahaannya untuk membuat iklan produk anti aging. Keara yang saat itu memang membutuhkan seorang yang bisa menjadi tameng-nya agar Raihan tidak mendekatinya lagi merasa bahwa Panji bisa menjadi perisai untuknya. Panji sama kuat dan berkuasanya dengan Raihan. Keara tidak pernah bisa mendekati lelaki manapun karena Raihan akan dengan bengisnya menyingkirkan mereka tanpa sempat Keara sadari. Raihan dengan segala sikap penguasanya yang terus mengejar Keara padahal lelaki itu sudah menikahi Kanaya. Seakan tidak perduli dengan status-nya Raihan dengan tidak tau malu-nya masih mengejar Keara.

Dengan tindakan Impulsif Keara menerima ajakan Panji yang ingin mengenalnya lebih dekat. Karena Keara terlindungi oleh kuasa Panji. Raihan tidak akan mudah menjatuhkan Panji begitu saja. Panji itu sosok yang sangat manis pada awalnya. Panji itu baik, sopan tidak pernah meninggikan suaranya di hadapan Keara. Sehingga dalam waktu singkat tanpa mengenal silsilah keluarga Panji lebih jauh lagi Keara menerima pinangan Panji dan mereka menikah setahun setelah mereka berpacaran. Pernikahan megah yang di hadiahkan Panji untuk Keara membuat Keara melambung Bahagia meskipun jauh di lubuk hati-nya Keara masih menyimpan satu nama yang terarsip rapi di hati-nya. Nama lelaki yang malam itu dengan mata memerah mengucapkan selamat untuk pernikahan Keara dan Panji. Lelaki yang saat itu membuat Keara merasakan jantungnya berdenyut sakit saat lelaki itu menunjukan kerapuhannya untuk pertama kalinya.

Tidak menunggu waktu lama, Panji mengeluarkan sisi bengis terpendamnya selama ini. Rahasia yang selama ini di simpannya rapat-rapat. Panji tidak pernah bermain hanya dengan satu orang wanita. Panji tidak pernah tertarik akan pernikahan sebelumnya. Tetapi ketika bertemu Keara Panji mulai tertarik dan penasaran kepada perempuan itu. Keara yang menjaga jarak, Keara yang tidak tertarik dengan atensi-nya disaat pertama kali. Dan satu hal yang membuat Panji menginginkan Keara adalah. Perempuan itu sangat sulit didekati. Jiwa ambis-nya penasaran dan ingin memiliki Keara terlebih lagi Keara adalah seseorang yang amat di cintai rival-nya, Raihan. Sampai akhirnya Panji berakhir menikahi Keara dengan mudahnya.

Panji mulai kehilangan minat dengan Keara setelah menikahi perempuan itu. Keara itu pembangkang dan suka menentangnya. Panji tidak suka di bantah apalagi ketika Keara menemukan dirinya bukti kalau dirinya tidur dengan perempuan lain. Keara menampar-nya dan berniat bercerai dengannya. Panji tidak akan pernah membiarkan seseorang memukulnya sehingga Panji menyiksa Keara dan mengurungnya dirumah. Melihat Keara yang menjadi kurus kerontang setelah beberapa bulan menikah membuat Panji jijik dan lebih menyiksa Keara lagi. Awalnya Panji memang berniat menceraikan Keara. Tetapi disaat pertama kali melakukan kekerasan Panji membuat punggung Keara terluka parah karena melempar Keara sehingga menabrak pinggiran meja makan Panji bahkan membiarkan Keara tergeletak tanpa sudi mengobatinya. Bekas luka itu pasti akan menjadi bukti dan dirinya akan dipenjara sehingga Panji dengan tidak manusiawi mengurung Keara di rumahnya dan terus menyiksanya lahir dan batin. Keara beberapa kali memberontak tetapi ketika ia berhasil memukul Panji dengan tenaga-nya yang lemah Panji akan jauh lebih menyiksanya. Pun ketika Keara mencoba untuk kabur Keara akan tersetrum karena semua pagar rumah di aliri oleh pagar listrik.

Time ReplaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang