Don't be silent readers guys
Happy reading 🌈🍭
Sehabis kejadian tersebut, sepanjang hari Agha terlihat berbeda dari biasanya. Agha menjadi lebih dingin dan sensitif.Sebelum pulang, empat cowok-cowok tersebut berkumpul di rooftop untuk berdiskusi tentang suatu hal. Mereka merahasiakan dari sang ketua, Agha. Kenapa? Kita simak saja berikut ini .
Di rooftop sudah ada Natha dan Owen.
"Ck, Jiro mau ngomong apa sih," Gerutu Owen. Ia di sini hampir 30 menit bahkan lebih.
Tak lama kemudian, terdengar keributan dari arah tangga. Sudah dipastikan itu Jiro dan Elard.
"Samlekum ya aheli qubur!" Sapa Jiro ala-ala ustadz, katanya. Sengklek dan petentengan, as usual.
Tau sengklek n petentengan g nichh??
"Bang," Sapa Elard juga bersalaman dan tos dengan abang-abangnya.
"Kumsalam ahli neraka," Balas Owen saat bersalaman dengan Jiro. Mendengarnya, Jiro menaplek tangan Owen.
"Pedes setan!" Kata Owen sambil mengusap-usap tangannya yang sebenarnya tidak merah itu.
Mereka berempat kemudian duduk di sofa rooftop tersebut.
"Mau ngomong apa lo?" Tanya Natha tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.
"Apa," Ujar Jiro.
"Apa bang?" Tanya Elard.
"Ya, apa,"
"Apa epe apasih?!" Jengah Owen menggeplak belakang kepala Jiro.
"Woy, kok gue digeplak?!" Jiro tek terima. Ia balik memelototi Owen disampingnya.
"Ck," Natha hanya berdecak malas. Sudah hafal sama tingkah curut modelan got satu ini.
"Lo pada tanya gue mau ngomong apa, kan? Makanya gue jawab apa," Papar Jiro.
"Kampret!" Maki Elard dan Owen bersamaan.
"Gini nih campuran tol*l sama gob*ok, oon oon!" Lanjut Owen.
"Udah buruan, ngomong" Kata Natha kembali.
"Oo ah iya, lo pada kudu liat ini," Kata Jiro dengan semangat sambil menunjukkan sesuatu dari galeri hpnya.
"Loh bukannya ini--" Perkataan Natha terjeda--
"FAY!"
"Sstttt! Jangn keras-keras elah,"
"Jadi beneran ada something, kok Agha ngga bilang ke kita," Ujar Owen.
Mereka terkejut melihat gambar papparazi dari Jiro. Terlihat Fay dan Agha yang berada diparkiran. Selain itu ada beberapa foto lain.
Yups, here's a little flashback about CKP TW, hehe...
Buat kalian yang ngikutin cerita ini dari awal, pasti tau kalau papparazi dari Jiro diambil di Part 7. Kalian bisa cari di sanaa ...
KAMU SEDANG MEMBACA
AGHAVAN
Teen Fiction⚠️ HANYA FIKTIF BELAKA ⚠️ Aghavan Kent Patra, atau lebih terkenal dengan panggilan Agha. Seorang ketua geng motor OMORFOS dengan kepribadian dingin dan cuek hanya dengan orang luar. Bersama dengan keempat inti geng sekaligus most wanted para kaum wa...