16. PENYUSUP (1)

1.7K 42 0
                                    

Happy Reading 🌈🍭

Jam sudah menunjukkan pukul 21.33 . Sepi. Hanya ada Owen, Elard, dan satu anggota Omorfos yang sedang nongkrong. Anggota tersebut bisa dibilang sebagai kebon atau juru kunci markas jika malam hari. Dia adalah Fannan Hellyan atau kerap dipanggil Fannan.

Saat ini, terlihat Elard yang sedang menyanyikan sebuah lagu diiringi gitar yang dimainkan di tangannya.

Jreng...

Jreng... Jreng...

Jreng...

Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita
Terpisah jarak dan waktu
Ingin ku ungkapkan rinduku lewat kata indah
Tak cukup untuk dirimu
Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata
Dunia berhenti sejenak menikmati indah mu

Dan apabila tak bersamamu
Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin
Sederhana tertawamu--

"Galau bener, ada crush lo?" Tanya Owen tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.

"Lagu bang, lagu. Udah konsep dari sana nya," Cibir Elard.

"Btw, ni Agha sana anak lain kaga pada kesini?" Owen meletakkan handphonenya dan menatap Elard.

"Entah, coba lo chat,"

"Sepi bener ya, Bang. Pintunya ditutup, lampu diluar mati, dikira ngga ada orang mesti." Lanjut Elard.

"Wkwk. Katanya bentar lagi nyampe nih," Beritahu Owen setelah mendapat balasan dari Natha.

Tiba-tiba datang Fannan yang tergesa-gesa, layaknya dikejar sapi lepas.

"Oi, Nan. Ngapa lo?" Tanya Elard.

"Hosh...hosh, bentar-bentar." Kata Fannan memegang dadanya kelelahan.

"Bang, diluar ada penyusup." Lanjut Fannan dengan ekspresi panik.

"Hah?!" Ucap Owen dan Elard bersamaan.

"Di luar, ada lima kaya ninja, serba item. Gue awalnya mau masuk lewat depan, sambil masang nih lampu baru. Tapi nggak jadi,"

"Sekarang mereka posisinya dimana?" Tanya Owen berdiri.

"Tadi sih masih di depan gerbang, Bang."

Elard menepuk jidatnya.
"Waduh, gerbang gue lupa ngga ngunci tadi."

"Giman--

Perkataan Fannan terpotong, begitu mendengar langkah kaki yang semakin mendekat.

Tap

Tap

Tap

"Bagus-bagus ngga ada orangnya." Ucap salah satu dari mereka.

"Mencar! Lo cek sebelah sana!" Perintah orang di luar pada anak buahnya.

Owen, Elard, dan Fannan saling bertatapan. Setelahnya, mereka mendekat ke arah pintu untuk berjaga sebelum mereka diluar masuk.

"Aman di sana, Bang."

AGHAVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang