⎳༴ Bad Cat🐱 (32)

357 74 11
                                    

"Kamu itu obat sekaligus luka terdalam yang ku miliki, namun ku pastikan tak akan terganti"

༴ ༴ ༴

༴ ༴ ༴

Kini manik hitam pekat Ania kembali tatap Adara, sebelum akhirnya ucapkan kata yang buat kedua tamunya terkejut.

"Darel udah ga ada Ra, dia rela kehilangan nyawanya demi gue"

Maupun Dara dan Arjuna tentu terkejut dengan apa yang baru saja Ania katakan, kenyataan yang membuat wajah mungil Ania nampak murung.

"So-sorry Ni, gue turut berduka cita ya"

"Iya, gue juga turut berduka cita"- Arjuna menambahkan, setelahnya Dara berpindah duduk di samping Ania, rangkul pundak sang kawan dengan lembut.

"Thank's, tapi gue gapapa kok. Sekarang gue udah lebih baik dan bisa nerima buat kehilangan dia, gue juga bisa ceritain ke kalian biar kalian bisa lebih hati-hati kedepannya"

"Lo yakin bisa cerita Ni? Gue gapapa kok kalo lo ga bisa"

"Ra, kalian berdua harus tau terutama lo yang jagain Arjuna, dia harus lo lindungin Ra"- Ania tatap sang kawan dengan wajah seriusnya, manik hitamnya seakan mengatakan bahwa Dara benar-benar harus berhati-hati.

Dara pun mengela nafas, setelahnya mengangguk membiarkan Ania mulai bercerita.

"Jadi waktu itu gue ada di pertunangan gue, dan Darel sama gue udah ada rencana buat kabur. Semua berjalan lancar dari Darel bantu gue kabur sampe kita bawa mobil untuk ke luar kota, pas sampe di tol tiba-tiba ada calon tunangan gue yang bawa mobil juga. Dia bawa mobilnya di kecepatan yang melewati batas dan gue pun ga tau gimana dia bisa nemuin gue sama Darel"

"Sampe Darel pun berusaha kabur tapi gabisa, karena tunagan gue itu bawa bawahannya dan akhirnya nabrak mobil bagian belakang kita, Darel yang dah ga bisa nyeimbangin mobil lagi milih buat bawa mobil ke arah kanan sampe nabrak pohon, dimana itu bagian dia nyetir. Gue sempet ga sadarkan diri beberapa saat dan pas gue sadar untuk noleh ke samping, Darel udah mennghilang perlahan jadi abu, dia cuma ninggalin kalung berliontin bulannya yang sama kaya milik Arjuna"

Ania mampu menjelaskan segalanya, namun kini matanya mulai bekaca-kaca, Dara yang melihat hal tesebut pun mengeratkan dekapnya, usapan lembut ia beri di pundak sang kawan.

"Jadi gue mohon Ra, lo jaga Arjuna dan lo juga harus jaga diri lo juga, Arjuna, hindarin tauran yang suka lo lakuin. Karena meski lo ada di masa hybrid pun lo bisa jadi abu kalo terjadi hal yang mengancam nyawa. Ga akan ada jasad tubuh lo, semua ilang gitu aja tanpa sisah kecuali kalung. Dan gue yakin itu bikin orang-orang yang sayang dan perduli sama lo jadi sedih dan merasa kehilangan banget"

Penjelasan Ania mampu membuat Arjuna dan Dara terdiam, fikiran mereka mulai bercabang. Memikirkan ke mungkinan yang dapat terjadi pada Arjuna, terutama Dara.

【BAD CAT】||Shin Ryujin x Huang Renjun|| GXB.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang