⎳༴ Bad Cat🐱 (22)

513 74 2
                                    

"My drug? his smile"

༴ ༴ ༴

༴ ༴ ༴

"ARJUNA!!! CEPETAN NYETT!! GUE MALES BEBERSIH WC SEKOLAHHH!!"

"SABAR NYING! LAGI PAKE SEPATU"

"LAMA SIA, AING TINGGAL NIH!"

"Ck. Bisa sabar ga?"

Ini adalah pagi hari, dimana sang mentari baru hadir dengan cahaya terangnya yang hangat, udara segar terasa. Seharunya saat seperti ini keadaan terasa tenang dan sejuk, namun pagi hari di rumah Adara nampak berbeda.

Teriakan kedua remaja yang akan berangkat ke sekolah tersebut menggema di pekarangan rumah, untung jarak rumah tetangga Dara cukup jauh. Tak mereka dapatkan tatapan sinis dari tetangga yang merasa risih dengan teriakan keduanya.

"Lama si!"- lirikan singkat Dara berikan pada pemuda yang kini berdiri di sisinya.

"Nanti pulang gue pinjem motor kenalan gue aja, biar ga nebeng ma lo"

"Sok atuh, serah we aing mah"

"Anterin"

"Dih? Nyuruh lo?"

"Bodo, pokoknya anterin gue. Terus tadi apa hubungannya sama bersihin Wc?"

"Nying! Ga tau pak Badrul kejamnya kek ibu tiri di indosiar? Dia bakal kasih gue hukuman lagi kalo telat"

"Alay!"

Ucapan ketus Arjuna keluarkan lagi dari mulutnya, seraya meraih helm yang gadis itu berikan padanya.

"Cepetan naik"

"Ya sabar si! Ini pake helm aja belum kelar"- Arjuna mengeluh lagi, ia tatap malas gadis yang kini telah duduk di motornya dengan pakaian lengkapnya untuk berkendara motor.

Dara biarkan pemuda itu memakai helm-nya, seraya menunggu ia nyalakan mesin motornya, setelah Arjuna usai pemuda itu pun naik di jok belakang, tepat saat bokongnya duduk pergerakan kaku terlihat jelas pada pemuda dengan seragam lengkap tersebut.

Jangan tanya siapa yang menyiapkan seragam dan juga semua kebutuhan untuk Arjuna kembali ke sekolah, tentu saja Adara.

"Jalan nyet, katanya takut telat?"

"Pegangan, dodol!"

"Dih?"

"Dih?"

【BAD CAT】||Shin Ryujin x Huang Renjun|| GXB.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang