"Nanti kalau aku pergi, apa mereka masih seperti itu?"
༴ ༴ ༴
༴ ༴ ༴
Flashback on<<<
"Dara? Kamu mau kemana?"
Pertanyaan dari sang Ayah membuat Dara hampir saja menjatuhkan make up nya, terkejut sebab sedang fokus menggunakan eye liner. Ya, Dara mempoles wajahnya, meski tomboy ia tak buta dengan benda-benda yang berbau kecantikan, bahkan gadis itu masih memakai skin care untuk menjaga kesehatan kulitnya, mengingat aktifitasnya yang cukup padat.
"Mau ke rumah Alya, Pah. Dia adain acara kecilan gitu" ucap Dara, berdusta namun sudah berbincang terlebih dahulu dengan Alya.
"Oh?! Sudah lama Papah ga lihat anak itu, gimana kabarnya?" tanya Barna seraya duduk di tepi ranjang anak gadisnya, pria dengan setelan baju yang terlihat lebih santai itu melipat kedua kakinya seraya memperhatikan Dara.
"Baik, Pah"
"Kenapa baru sekarang bilang ke Papah kalau mau pergi?"
"Dara udah bilang ke Mamah, dan kata Mamah terserah. Jadi Dara fikir Papah ga masalah"
"Hm. Jika itu Alya ya tidak apa, tetapi harus tetap pulang saat pukul 9. Mengerti?"
"Iya Pah" balas Dara setelah usai bersiap, gadis itu nampak begitu cantik dengan balutan dress con hitam dan blazer.
Lalu setelahnya Dara berpamitan pada sang Ayah, hanya sang Ayah sebab sang Ibu telah terlelap tidur.
"Tidak ada lelaki di acara itu kan?"
"Iya Pah, cuma acara perempuan dan itu juga cuma temen deket Alya" lagi, Dara lagi-lagi berdusta, namun tetap nampak tenang seperti biasa. Membuat Barna pun tak akan menyangka bahwa anak satu-satunya itu sedang berbohong.
Setelah usai berpamitan, Dara masuk ke dalam Jeep-nya, sempat ia biarkan sang Ayah menelfon Alya untuk memastikan, dan syukurlah Alya bisa melancarkan rencana mereka. Hingga kini Dara berjalan dengan kecepatan sedang dengan Jeep kesayangannya, helaan nafas lega gadis itu keluarkan.
"Ga tau deh gimana pas pulang nanti" gumam Dara sebelum akhirnya menambah kecepatan mobil Jeep-nya, bersiap untuk menjemput Alya sebelum akhirnya menuju pesta ulang tahun Lala.
Flashback off>>>>
"La? Lala? Lo gapapa?" kibasan tangan Dara di depan wajah Lala membuat gadis itu tersadar dari terpesonanya dia dengan gadis tinggi di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
【BAD CAT】||Shin Ryujin x Huang Renjun|| GXB.
FantasiDara : "Pftt. Lo di kutuk jadi kucing karena nendang kucing di warung pecel lele?" Arjuna : "Hm" Dara: "Hahahaha. Mampus! Kena karma lo sama gue" Arjuna: "Ga usah ketawa! Sekarang lo harus jadi pacar pura-pura gue biar gue bisa lanjutin ke hidupan g...