⎳༴ Bad Cat🐱(17)

543 81 6
                                    

"Semudah itu ia membuat ku nyaman?"

༴ ༴ ༴

༴ ༴ ༴


"Meoww~"

Gue laper ih, Dara lama banget pulangnyaaaa~.

Sudah keberapa kali Arjuna mengeluarkan suara sendunya, wajahnya pun nampak sendu menatap ke arah jendela, masih setia dirinya menunggu Adara.

Dirinya sudah berusaha mencari makanan, hingga nekat naik ke meja dapur, namun apa yang bisa ia dapat dari rumah seorang gadis yang tak perduli akan lengkapnya bahan memasak di dapur? Dara lebih sering makan di luar, membeli makan dan juga memakan makanan instan.

Jauh berbeda dengan dapur milik Arjuna di rumahnya sendiri, yang mana bahan makanan melimpah di dapurnya, sebab dirinya memang suka memasak bahkan ia tak perlu asisten rumah tangga. Benar-benar jiwa yang seperti tertukar bukan?.

Puuff!

Tanpa Arjuna sadari, asap tipis berwana putih hadir di belakang tubuhnya, menampilkan seorang pria dengan tubuh kekar dan tinggi. Wajah dinginnya nampak semakin tampan dengan ukiran senyum tipis yang ia buat.

Tungkai jenjang itu pun melangkah mendekati manusia yang ia beri kutukan itu, andai ia bisa memberi tau alasan ia mengutuk Arjuna saat ini, mungkin Arjuna berterimakasih padanya sebab ia menjadikan pemuda itu seekor kucing bukan tanpa alasan.

Namun sayangnya peraturan dari kaumnya yang membuatnya tak bisa mengatakannya sekarang, ia hanya bisa mengatakan alasan itu saat kutukan Arjuna telah hilang, jika tidak tubuh Arjuna akan menjadi buruk rupa saat menjadi kucing maupun manusia sepenuhnya nanti.

"Menunggu majikan mu? Arjuna"- tanyanya, Malvin berdiri di belakang Arjuna dengan kedua tangan yang ia kepal di belakang pinggangnya.

Arjuna pun sedikit tertegun, namun ia sudah mulai terbiasa dengan kehadiran tiba-tiba sang pria misterius itu. Arjuna bilang sih dia pria jadi-jadian.

【BAD CAT】||Shin Ryujin x Huang Renjun|| GXB.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang