16

448 28 0
                                    

'selamat membaca'


Malam ini, rencananya Aira akan quality time berdua dengan baby Kai. Kenapa cuma berdua? Karena Langit selaku papa Kai sedang menginap dirumah Gibran.

Aira menghampiri ranjang, ditangannya ia membawa baju tidur, tisu basah, bedak, minyak telor, serta Pampers. Ia selalu mengganti baju dan popok Kai sebelum tidur.

Aira tersenyum saat melihat Kai yang sibuk mengoceh. Diciumnya wajah Kai bertubi tubi, dari wajah turun ke perut gendut bayi itu membuat Kami tertawa karena geli.

"Ganti baju dulu ya, anak ganteng," kata Aira. Tangannya dengan cepat melepas kancing kancing baju.

"Malem ini kita bobo berdua dulu. Besok malem baru sama papa lagi,"

"Selesai!"

Aira tersenyum bangga. Walaupun ia tidak memiliki pengalaman dalam merawat bayi tapi kemampuannya boleh juga.

"Tunggu sebentar, Kai main ini dulu," Aira meletakkan barang barang Kai. Baju dikeranjang kotor, pempers di tong sampah, dan bedak dan lainnya di keranjang.

Ia kembali dengan tangan memegang handphone.

Ckrek!

"Kai kok ganteng?" tanyanya.

"Wksjauakehzj,"

"Mama mau upload foto Kai deh, tapi-" Aira menatap Kai. Kemudian tersenyum, "Oke deh kali ini mama upload di Instagram, mama mau tunjukin kalau anak mama ganteng banget,"

Airaazyva

❤️ disukai oleh Ginaa dan 24

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️ disukai oleh Ginaa dan 24.312 lainnya.
💬 komentar

Ginaa aaaa lucuunyaa 😻
Siskara_ Adiknya lucu bangett
Rizolmayo_enak dibeli kakak risol mayonya, murah meriah. Hanya 7k/pcs.
Peninggibadan21 kakak mau tinggi dalam satu Minggu? Kami punya solusinya! Hubungi nomor 081373409851.

520 komentar lainnya.

Aira meletakan handphonenya. Berbaring disamping baby Kai. "Sepi juga ya ga ada Langit," gumamnya.

"Kai mau gak dipanggil Abang?" tanya Aira. Tangannya bergerak mengusap usap perut Kami.

"Mama pengen deh manggil Kai abang, boleh ya?"

Ia melirik bayi laki - laki disampingnya, ternyata Kai tidur. Pantesan suaranya hilang. Ia mencium pipi Kai, "Selamat bobo, anak ganteng,"

Baru saja akan memejamkan mata, Nell apartemennya berbunyi. Membuat Aira harus bangun, dan melihat siapa yang bertamu di malam hari ini.

"Siapa sih yang namu malem malem? Mana gak ada Langit,"

Ting tong! Ting tong!

"Iya denger, sabar dongg!" omel Aira.

Langit Dirgantara [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang