Seorang wanita cantik yang belum diketahui namanya ini di duga oleh knetz merupakan bungsu keluarga Baldwin atau anak dari Yaletha Baldwin sekaligus adik dari solois Rose Baldwin.
Akhir-akhir ini sering kali knetz melihat kedekatan wanita tersebut dengan keluarga baldwin seperti Irene, Jisoo, Jennie dan juga Rose.
Beberapa waktu lalu terlihat bahwa keluarga besar Baldwin sedang mengadakan makan malam di salah satu restaurant mewah yang terletak di daerah Seoul, dan wanita tersebut tampak hadir berbarengan dengan Jisoo.
Yaletha sendiri belum memberikan komentar terkait hal tersebut, jadi mari kita tunggu saja konfirmasi dari keluarga Baldwin tersebut terkait wanita cantik ini.
Setelah perbincangan panjang di hari itu, lisa menyetujui rencana ibu dan kakak-kakaknya untuk mempublish lisa tapi dengan syarat dia ingin membiarkan orang tau dengan sendirinya dengan dia banyak berinteraksi dengan para kakaknya di depan umum, lisa tidak mau mengadakan conference karena menurutnya itu hanya membuang-buang waktunya saja dan yaletha setuju akan syarat yang diberikan lisa.
Rencana lisa dapat dikatakan berhasil mengingat komentar netizen korea terhadap dirinya dan keluarganya.
"Mungkin setelah ini jika ada wartawan yang bertanya pada eomma ataupun eonnideul, kalian boleh menjawab siapa aku yang sebenarnya" ucap lisa dengan mata masih menatap layar tv di depannya.
"Adiku sudah besar eomma" rose merangkul pundak lisa erat.
"Ya karena aku tumbuh chipmunk" balas lisa kesal.
"Jadi kapan kau mempunyai pacar lisa-ya ?" Pertanyaan random letha membuat semua kakak nya lisa melebarkan matanya.
"Yak! Eomma! Dia belum boleh pacaran" balas irene.
"Dia masih kecil eomma, aku menarik ucapanku yang tadi" kata rose yang semakin mengeratkan rangkulannya pada lisa.
"Dia belum lulus kuliah eomma, jadi belum boleh pacaran" ucap jennie dengan nada posesif nya.
"Lihatlah lisa-ya eonni-eonni mu itu sangat posesif, bersiap lah untuk pasangan mu nanti jika akan diadakan sidang terlebih dahulu jika ingin mengajakmu kencan" sahut jisoo sambil terkekeh melihat kelakuan kakak dan adiknya yang sangat posesif.
"Yang paling tua juga masih belum memperkenalkan pacarnya ke eomma, padahal kemarin eomm lihat ada yang makan malam berdua di luar" yaletha bermaksud menggoda irene karena kemarin saat pulang dari kantornya, dia tidak sengaja melihat irene dengan anak dari sahabat baiknya baru keluar dari sebuah restaurant.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Older
General FictionBercerita tentang seorang anak bungsu yang yang memiliki masa lalu yang kelam dimana dahulu pada saat dia masih kecil, dia selalu menyaksikan sebuah pertengkaran dalam keluarganya. Disamping itu, dia bersyukur karena memiliki 4 kakak dan seorang ibu...