31

2.9K 363 27
                                    

Rose baru saja tiba di korea, dia baru kembali setelah 2 minggu menetap di benua australia karena harus menyelesaikan konsernya disana. Dia samgat merindukan keluarganya terlebih lagi lisa, baru kali ini mereka berpisah cukup lama.

"Bisakah kita mampir ke rumah sakit dulu ?" Tanya rose pada managernya.

"Wae ? Kau sakit ?"

"Tidak, aku hanya ingin bertemu lisa saja" jawab rose.

"Baiklah kita ke rumah sakit sebentar setelah itu kau harus istirahat" jawab alice selaku manager rose.

Rose hanya mengangguk menyetujui ucapan managernya itu, karea sejujurnya dia juga sangat lelah dan butuh istirahat. Tapi sebelum istirahat dan menghabiskan waktunya di kasur, dia ingin bertemu vitamin nya terlebih dahulu.

Dia baru saja sampai di rumah sakit, dia mendapatkan kabar dari wendy jika adiknya baru saja menyelesaikan rapat dengan nya dan pergi ke igd untuk berjaga.

Dia baru saja sampai di rumah sakit, dia mendapatkan kabar dari wendy jika adiknya baru saja menyelesaikan rapat dengan nya dan pergi ke igd untuk berjaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose sudah berada di igd yang di maksud wendy, saat sampai disana dia dapat langsung melihat lisa yang sedang memeriksa pasien. Dia tersenyum melihat kegiatan adiknya itu, lisa sangat cekatan saat menangani pasien. Rose tidak ingin mengganggu pekerjaan lisa sehingga saat ini dia hanya memperhatikan nya dari jauh saja.

Lisa pun sudah selesai menyelesaikan tugasnya untuk menangani pasien yang baru saja datang tadi, dia berniat untuk menuju ruanganya karena jam kerja nya sudah selesai. Saat dia akan berjalan tiba-tiba pandanganya teralihkan pada sosok yang sangat dia rindukan. Sosok tersebut sedang tersenyum sambil melambaikan tanganya.

Senyum lebar di bibir lisa tidak bisa membohongi perasaannya, dia segera menghampiri rose dan memeluk erat tubuh kakaknya.

"Eonni kenapa tidak mengabariku ? Kapan kau tiba disini ? Aku sangat merindukanmu" ucap lisa.

Rose membalas pelukan adiknya "aku baru saja sampai dan aku merindukanmu jadilah aku disini sekarang".

"Mwo kau tidak lelah dari bandara langsung kemari ?" Lisa kaget dengan ucapan kakaknya.

"Aku butuh vitamin ku anak ayam, aku butuh pelukanmu" rose merangkul tangan lisa dan menariknya untuk berjalan ke ruanganya agar dia dapat berbicara dengan lebih leluasa di tempat yang lebih private.

Mereka berdua akhirnya sudah sampai di ruangan lisa, rose segera menelfon managernya dan menyuruhnya pulang karena dia akan pulang bersama lisa.

"Kau lucu dengan rambut seperti ini lili" ucap rose yang tiba-tiba memuji rambut baru lisa.

"Aku dikatai dora oleh jisooni dan krystal eonni, menyebalkan sekali" gerutu lisa.

"No, kau bagus dan terlihat lebih muda lagi dengan rambut pendek seperti ini"

"Hahaha gomawo eonni, ayo kita pulang karena kau membutuhkan istirahat setelah perjalanan yang cukup panjang" lisa mengambil tas nya dan merangkul pundak rose.

The OlderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang