27th

87 9 2
                                    

Chapter 27th Preview

1500+ words exclusive on Karyakarsa

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Permaisuri muda itu tersadar dari lamunannya saat kaldron berisi ramuan yang sedang dibuatnya mulai meluap keluar. Dia pun bergegas mengangkat kaldron tersebut dari api, dan meletakkannya di atas meja. Dia kembali bereksperimen membuat obat untuk suaminya. Ramuan yang kemarin dibuatnya sudah hampir selesai. Untuk ramuan kali ini, menurut buku yang dibacanya, hanya perlu didiamkan hingga dingin sebelum bisa dikonsumsi.

Tekad Chanyeol untuk membuat Kris sembuh semakin kuat ketika mengetahui bahwa dia sedang mengandung. Dia benar-benar tak ingin anak mereka kelak tumbuh tanpa seorang ayah. Dan juga, dia tidak ingin ditinggalkan sendirian di kerajaan asing ini. Dia benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukannya jika Kris pergi meninggalkannya.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Kau menyukainya?"

Jungwoo pun semakin gelagapan setelah ditanya seperti itu.

"Kakak tahu dari mana?" Dia bertanya dengan polosnya. "Apa.. Rowoon yang memberitahu?"

Dugaan Chanyeol selama ini benar.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Terima kasih sudah mau menikah denganku, Chanyeol."

Mendengar perkataan itu, kedua mata Chanyeol pun terbuka. Dia menatap Kris. Raut wajah pria itu tampak sendu. Chanyeol sudah bisa menebak apa yang ada di pikiran Kris saat ini.

"Aku tahu aku memaksamu melakukannya. Tapi aku benar-benar menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu. Aku tidak pernah mengatakan ini, tapi aku benar-benar pria paling beruntung di dunia karena telah mendapatkanmu," katanya lagi. "Dan sekarang kau mengandung keturunanku. Hidupku terasa begitu lengkap sekarang."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Aku hanya bercanda, Sayangku," katanya sembari mengusap wajah halus sang kekasih. "Terima kasih karena telah bersusah-payah membuatkan ramuan-ramuan ini untukku."

Tatapan Chanyeol kini berubah menjadi sendu. Bibirnya ia katupkan rapat-rapat, menahan emosi yang mulai berkumpul di dadanya.

"Kau harus sembuh," gumamnya. "Demi bayi kita."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim atau klik link di bio!

[Karyakarsa] The Queen ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang