28th

73 6 0
                                    

Chapter 28th Preview

1100+ words exclusive on Karyakarsa

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Apa rencanamu selanjutnya?"

Ekspresi Jungwoo tiba-tiba saja mencerah, seolah dia sudah menunggu-nunggu seseorang menanyakan hal ini padanya.

"Aku berencana untuk sekolah kedokteran," jawabnya. "Aku ingin menjadi dokter pertama di Neradia."

Menjadi seorang dokter adalah profesi yang belum umum. Saat di Fealla pun mereka belum memiliki seorang dokter. Itu karena ilmu pengobatan yang lebih modern memang belum lama ini ditemukan. Eksperimen-eksperimen yang para dokter itu lakukan pun belum membuahkan hasil yang baik, membuat masyarakat menjadi sangsi dan lebih memilih tabib yang jelas terpercaya sejak dahulu.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Ada apa, Jaehyun? Tolong bicara dengan jelas. Jangan membuatku panik!"

"Aku bersumpah, aku tidak ingin melakukannya. Tapi ayahku tetap memaksaku untuk membawanya. Aku benar-benar gelisah dua minggu terakhir ini. Aku tidak bisa tidur dengan nyenyak. Aku takut kalau aku akan ketahuan dan.. dan.."

"Hei, Jaehyun." Chanyeol memegang pundaknya, mencoba membuat pemuda itu lebih tenang. "Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan. Apa yang ayahmu suruh kau bawa?"

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim atau klik link di bio!

[Karyakarsa] The Queen ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang