38th

87 3 0
                                    

Chapter 38th Preview

2000+ words exclusive on Karyakarsa

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Aku tidak pernah menyangka kalau hidupku akan berubah sedrastis ini," gumam Chanyeol, kali ini mengalihkan pandangannya ke jendela kereta yang terbuka. "Terkadang aku berharap bahwa ini semua hanyalah mimpi buruk, dan ketika aku bangun semuanya akan baik-baik saja. Tapi tentu saja semua ini nyata, kan? Mimpi tidak mungkin senyata dan selama ini."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Dari mana kau tahu jalan ini?" tanya Chanyeol heran. Langkahnya berhati-hati melewati hutan yang penuh dengan ranting dan dedaunan kering.

"Aku dan ayahku bertemu di bar waktu itu. Lalu dia yang menunjukkanku jalan ini. Aku sedikit khawatir kalau aku tidak akan ingat. Tapi itu tidak sesulit yang kubayangkan," jawab Jaehyun yang saat ini berjalan di depan Chanyeol sebagai penunjuk jalan.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Apa yang telah diperbuatnya kepadamu? Sadarlah, Chanyeol. Itu bukan rumahmu, ataupun rumah rakyat kita!"

Perkataan Suho barusan seperti menampar dirinya. Apa sebenarnya yang telah terjadi padanya?

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Dia bukanlah orang yang suci, Adikku."

"Begitupula dengan Ayah."

Jantung Chanyeol sekarang berdetak sangat kencang. Dia tidak lagi mengontrol apa yang diucapkannya beberapa detik lalu. Setidaknya, Suho harus mengerti motif Kris melakukan semua ini.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim

[Karyakarsa] The Queen ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang