34th

107 7 0
                                    

Chapter 34th Preview

1400+ words exclusive on Karyakarsa

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Aku tidak akan menyembunyikan sesuatu darimu, Chanyeol. Dia memang ayahku, tapi aku sudah cukup dewasa untuk mengerti mana hal yang baik dan mana hal yang buruk untuk dilakukan."

Chanyeol menghela nafasnya.

"Kau benar. Maafkan aku, Jaehyun. Tidak seharusnya aku berbicara seperti tadi. Kurasa aku hanya terlalu khawatir dengan semua ini. Aku ingin memberitahu Kris semuanya, tapi aku tidak bisa melakukannya. Tapi di sisi lain pun, aku tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah peperangan selanjutnya terjadi. Aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chanyeol hanya duduk di kursi tepi jendela sembari memandangi pemandangan di luarnya. Dia kehilangan banyak hal penting di hidupnya karena tragedi itu. Seharusnya ia merasa senang ketika mendengar Suho akan kembali merebut apa yang menjadi hak mereka. Tapi ia tidak bisa, bahkan untuk berpura-pura sekalipun. Semua karena di dalam hatinya telah muncul rasa sayang yang romantis pada Kris. Rasa yang tak pernah ia alami sebelumnya, bahkan kepada Pangeran Johnny yang telah menjadi tunangannya selama bertahun-tahun sekalipun.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Tiba-tiba, ekspresi wajah Rowoon kembali berubah. Dia memandang lurus ke depan, kedua matanya melebar. Chanyeol yang penasaran pun membalikkan tubuhnya. Dan dia pun ikut terkejut dengan apa yang dilihatnya. Atau mungkin lebih tepat, siapa yang dilihatnya.

Jungwoo berdiri mematung di sana sembari menatap mereka berdua secara bergantian. Apa yang dilakukannya di sini? Chanyeol benar-benar bingung sekarang.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim atau klik link di bio!

[Karyakarsa] The Queen ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang