26th

117 5 0
                                    

Chapter 26th Preview

1200+ words exclusive on Karyakarsa

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Aku pernah melihat mereka berlatih waktu itu," gumamnya dengan suara serak. "Pasti mereka mencari keberadaan kita di sekitar sini, mungkin bertanya pada pemilik penginapan. Aku yakin dia yang melaporkan keberadaan kita, oleh karena itu dia menyuruh kita untuk menginap terlebih dahulu. Kita datang belum lama setelah matahari tenggelam, kereta kuda seharusnya masih beroperasi."

Chanyeol mendecak pelan. Dia kehilangan gaunnya secara cuma-cuma, kalau begitu. Wanita itu pasti juga mendapatkan imbalan yang cukup besar dari Kris. Tak ia sangka ia akan ditipu seperti ini.

"Skenariomu itu.. apa kita masih akan mengikutinya?" tanya Jaehyun sambil berbisik, tak ingin prajurit yang sedang menunggu di depan mendengar.

"Tentu saja."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Semalam saat di penginapan, ada seorang pria mabuk yang menggodaku. Dia bertanya apakah aku mau bersenang-senang dengannya. Aku langsung saja menodongkan pisau ini di lehernya. Dia sangat kurang ajar. Apa dia tidak tahu kalau yang diajaknya bicara seperti itu adalah permaisuri dari Raja Neradia?"

Chanyeol memang marah saat kejadian itu terjadi, tapi saat ini, dia sengaja melebih-lebihkan ekspresinya. Semua hanya karena ingin memanas-manasi Kris.

"Dia tidak menyentuhmu, kan?"

"Tidak akan kubiarkan orang lain menyentuhku selain dirimu."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim atau klik link di bio!

[Karyakarsa] The Queen ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang