Chapter 21st Preview
3000+ words exclusive on Karyakarsa
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Kegiatannya selama di Neradia sejauh ini hanya ada tiga. Berlatih pedang dan panahan, membaca, dan meracik ramuan. Tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukannya di Fealla, sebenarnya. Hanya saja, dulu dia masih pergi ke sekolah kerajaan bersama teman-temannya—yang sekarang entah bagaimana kabarnya. Dulu dia juga tidak pernah menyentuh pedang sedikitpun.
Dia mengaduk-aduk ramuan yang sedang dimasaknya di atas api. Ramuan ini rencananya akan ia berikan pada Kris. Itu mungkin tidak cukup untuk menyembuhkan penyakitnya. Tapi menurut buku-buku yang ia baca, ramuan ini bisa meredakan sakit di dada. Seingatnya Kris mengalami gejala seperti itu sebelum ambruk. Mungkin saja ini akan berguna agar dia tak terlalu kesakitan nantinya. Meskipun begitu, ramuan ini harus didiamkan selama tiga minggu sebelum bisa digunakan. Ia harap penyakit Kris tak akan kambuh dalam waktu dekat.
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Kedua kelopak mata Chanyeol yang tadi tertutup sekarang mulai bergerak. Perlahan kedua matanya terbuka. Kedua netra bulat itu melihat seisi ruangan, sampai akhirnya pandangannya jatuh pada Kris yang duduk di sisi kanan ranjang.
"Mereka bilang kau pingsan."
Chanyeol tidak menanggapi perkataan sang suami. Dia berusaha untuk bangun, tetapi kepalanya sangat pusing. Itu membuat dia kembali merebahkan tubuhnya.
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Semua yang ada di sana tidak mengeluarkan suara sedikitpun saat tabib tersebut memeriksa kondisi Chanyeol. Dia tidak membawa peralatan apapun, hanya memakai telapak tangannya. Yang membuat Kris heran, tabib tersebut hanya memeriksa bagian perut Chanyeol. Yang sedang diperiksa pun nampak sama herannya.
Tak berapa lama, tabib tersebut berbalik badan dan tersenyum pada Kris.
"Selamat, Yang Mulia. Permaisuri sedang mengandung."
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
"Mengapa kau membunuh ayahku?"
Seperti yang sudah diduga, Kris sangat terkejut mendengar pertanyaan yang terlalu tiba-tiba itu. Tapi dengan cepat dia mengubah ekspresinya agar kembali normal.
"Kau tidak takut bahwa jawabanku akan mengubah pandanganmu pada ayahmu?"
Chanyeol menggeleng. "Aku lebih tahu ayahku." ujarnya percaya diri.
Kris hanya tersenyum. "Kita lihat apakah kau benar-benar mengetahui dirinya."
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim atau klik link di bio!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Karyakarsa] The Queen Consort
Poesie"Ya, kau benar. Aku bukan lagi seorang pangeran. Aku adalah seorang raja sekarang." "Tidak ada raja sepertimu. Kulit halus dan wajah cantik ini. Aku berani bertaruh kau bahkan tak pernah berjemur di arena tarung untuk melatih ototmu." . . "Aku mengi...