Chapter 39th Preview
1600+ words exclusive on Karyakarsa
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪"Apa yang harus kukatakan pada Kris?"
Chanyeol tiba-tiba berbicara, tapi matanya masih menatap lurus ke jalan.
"Apa aku harus diam ketika aku tahu bahwa semuanya sedang tidak baik-baik saja?"
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Chanyeol memejamkan mata merasakan air dingin yang begitu segar di tubuhnya. Setidaknya berendam di sini membuatnya bisa menghilangkan sejenak pikiran-pikiran yang ada di kepalanya.
Tapi rencananya untuk menenangkan diri sepertinya harus tertunda karena tiba-tiba saja pintu kamar mandi dibuka dari luar. Mata Chanyeol membuka, dan dia melihat seseorang yang sudah diduganya. Siapa lagi kalau bukan Kris.
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
"Sepertinya aku tidak akan pernah memperkenalkanmu secara resmi pada rakyat kita. Tidak dapat kubayangkan reaksi mereka ketika tahu bahwa sang permaisuri turut menghadiri festival musim panas."
"Begitu lebih bagus. Akan jauh lebih leluasa bagiku untuk berkeliling ke manapun aku mau. Mereka mungkin hanya akan mengira aku seorang bangsawan karena selalu didampingi oleh pengawal."
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Pelayan itu tampak berjalan dengan hati-hati. Sesuatu yang berkilauan yang dikeluarkan dari saku pelayan itu pun menarik perhatian Chanyeol. Suara yang berdenting satu sama lain membuat Chanyeol menduga bahwa itu adalah kunci. Perempuan itu lalu membuka salah satu kabinet tempat penyimpanan bahan-bahan.
Chanyeol masih diam dan memperhatikan. Dia ingin tahu apa yang dilakukan oleh pelayan itu. Dia lalu mengambil salah satu toples tempat menyimpan teh. Kemudian dia mengeluarkan sesuatu lagi dari dalam sakunya. Chanyeol tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Tapi dia masih menunggu apa yang akan dilakukan pelayan itu selanjutnya.
𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪
Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim
KAMU SEDANG MEMBACA
[Karyakarsa] The Queen Consort
Poesía"Ya, kau benar. Aku bukan lagi seorang pangeran. Aku adalah seorang raja sekarang." "Tidak ada raja sepertimu. Kulit halus dan wajah cantik ini. Aku berani bertaruh kau bahkan tak pernah berjemur di arena tarung untuk melatih ototmu." . . "Aku mengi...