40th

152 5 0
                                    

Chapter 40th Preview

1400+ words exclusive on Karyakarsa


𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chanyeol duduk di salah satu kursi yang ada di sana, lalu menatap pelayan itu. "Tolong buatkan aku teh dan bawakan beberapa biskuit. Aku lapar."

Reaksi pelayan yang gelagapan tentu saja membuat Chanyeol semakin yakin akan apa yang dilihatnya tadi.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Kalian punya anak?"

Mary diam selama beberapa saat, sebelum kemudian menggelengkan kepalanya. "Tidak, Yang Mulia."

"Baguslah. Akan sangat merepotkan jika punya anak tanpa kehadiran seorang suami," balas Chanyeol singkat.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Sekarang rasa kantuk dan lapar Chanyeol sudah benar-benar hilang. Jantungnya berpacu kencang karena adrenalin. Dia masih tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Ada sebagian kecil di dirinya yang meragukan apa yang Mary perbuat tadi. Tapi dia tak mungkin salah lihat. Mary jelas-jelas memasukkan sesuatu ke dalam penyimpanan teh tadi.

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

"Kau tahu kan karena kelalaianmu, suamiku bisa saja terbunuh?"

Yujin menundukkan kepalanya. "Maafkan saya, saya benar-benar minta maaf."

"Minta maaf memang mudah. Tapi ini masalah kepercayaan. Alasanku menitipkan kunci itu padamu karena aku sangat mempercayaimu, Yujin. Aku sudah curiga akan hal ini, dan itu membuatku tak bisa percaya pada pelayan manapun selain dirimu."

𓆩:*¨༺✧ ⚜ ✧༻¨*:𓆪

Chapter ini bisa dibaca secara lengkap di Karyakarsa @yeonkim

[Karyakarsa] The Queen ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang