Hijrah Cinta Balqis • 17

5.9K 332 8
                                    

ASSALAMUALAIKUM SEMUAA!!

SEHAT SELALU YA, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN SHARE.

Typo Bertebaran!

Dalam hadis riwayat Nasai No

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam hadis riwayat Nasai No. 2356, Ahmad No. 21753, dan disahihkan oleh Ibnu Khuzaimah, disebutkan bahwa malam Nisfu Syaban adalah saat di mana catatan amal setiap manusia akan dilaporkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

•••

Sesaat Azizah pergi, disusul Kyai Ilham yang sudah ada janji dengan teman nya.

"Umi, papah sudah pulang kah?" tanya Balqis celingak-celinguk mencari papahnya.

Umi mengangguk. "Sudah nak, belum lama, memangnya tidak pamit dengan mu?"

"Oh. Udah mungkin umi, di mimpi tapi." canda Balqis membuat Umi Aisyah tersenyum.

Sebenarnya keluarga ndalem sudah tau apa yang terjadi, namun mereka menyembunyikan untuk tidak memperkeruh masalah itu lagi.

"Yaudah umi mau ke kamar dulu ya, tidak apa kan?" Balqis mengangguk mempersilahkan.

Gus Azzam menghampiri Balqis yang saat ini sedang duduk di sofa yang tak jauh dengan jarak nya dengan Gus Arrayan, yang mungkin sedang membaca sesuatu dengan serius.

Pada saat Balqis masuk pun sepertinya Gus Arrayan tidak menyadari. "Gus Rayyan serius amat, lagi ngapalin ijab kabul ya sama gue?" celetuk Balqis dengan nada jahil.

Gus Arrayan menoleh kearah Balqis dengan raut dingin. "Hafalkan saja sepuluh ayat itu baru kamu bisa berbicara lagi sama saya."

Balqis mendengus, "Iya gue inget, santai aja kenapa si. Sensi amat, lagi pms lo?"

"Gue kira cuma cewek aja yang bisa pms, ternyata cowok juga,"

Gus Arrayan menghembuskan nafas lelah. "Terserah kamu saja, saya capek."

"Kalau capek mah ya mati aja sana, ngeluh mulu jadi manusia." balas Balqis malas.

"Kamu!" pekik Gus Arrayan.

"Sudahlah Ar," lerai Gus Azzam.

"Hahaha bercanda, maaf atuh," kaya Balqis tertawa keras.

Balqis menatap Gus Azzam tidak suka. "Cepet deh, lo mau kasih gue hukuman apa? gue soalnya muak liat muka lo."

Hijrah Cinta Balqis [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang