Hallo semuanya, apaakabar?
Cerita RAKHABEL dengan versi yang terbaru yaa!!🙌🏻
Nanti aku juga bakal up sequel dari cerita Hijrah Cinta Balqis, jadi tungguin aja yaa! Jangan lupa juga follow akun Wattpad aku yaa.
Siapa yang udah checkout novel Hijrah Cinta Balqis nyaa? Tungguin ya sampai novel nya sampai di rumah kalian?😘💖
Aku juga mau bilang sama kalian, terus doain saudara kita yang ada di Palestina yaa? Doain semoga mereka disana selamat.
Jangan berhenti berdoa untuk saudara kita yang masih hidup disana maupun yang sudah syahid🥀
Mungkin kita gak bisa bantu banyak apalagi pergi untuk berjihad kesana, tapi jalan satu-satunya yaitu dengan doa. Semoga dengan banyak nya doa, palestina bisa bebas dari kekejian Yahudi tersebut.
Ini bukan lagi tentang agama, moral ataupun itu tapi ini tentang kemanusiaan! Beribu orang meninggal disana. Jadi terus panjatkan do'a kalian yaa?🥺🙏🏻
Al-Fatihah.. aamiin.
FREE PALESTINA!🤍🇵🇸🇵🇸
-🌷-
Blurb: Rakha Abigail Samudra, lelaki berparas tampan rupawan, merupakan Bad Boy dan seorang ketua Geng yang berada dikawasan Bandung. Geng Rakha merupakan Geng yang amat paling ditakuti, bernama Valvos.
Rakha sendiri cenderung memiliki sikap acuh, cuek dan tidak suka diatur. Tetapi ia sangat royal dan pengertian. Keluarga Rakha merupakan keluarga harmonis dan terpandang. Rakha juga sangat manja terhadap Bundanya.
Suatu ketika ternyata ia dijodohkan oleh perempuan pilihan Papihnya, yang ternyata perempuan itu ialah seorang muslimah taat dan sholeha, yang jauh dari tipe ideal Rakha. Perempuan itu bernama, Abel Ceisya Salsabila.
Segala cara Rakha lakukan untuk melukai fisik, hati maupun mental Abel, karena adanya perjodohan itu membuat Rakha muak dan benci terhadap nya. Karena sebenarnya Rakha sudah mencintai perempuan lain, yang dimana adalah sahabat lamanya yang sekarang sudah menjadi istri dari musuhnya.
Akankah cinta bisa hadir didalam kehidupan dua orang itu atau pergi dengan sendirinya?
-💓-
[FOLLOW INSTAGRAM AKU JUGA YA! DISITU AKU BAKAL POST APAPUN TENTANG HJB MAUPUN CERITA KU YANG LAIN.]
SEE YOU NEXT PART, ALL!✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Balqis [TERBIT]
Teen FictionTelah Terbit Balqis Alzena. Gadis cantik yang sangat menyukai dunia malam untuk melampiaskan semua rasa kekecewaan terhadap kedua orang tuanya. Dibandingkan dengan saudara kandung itu sangat menyakitkan, dan itulah yang tengah dirasakan olehnya. Dim...