HALLO SEMUA NYA!!
Jangan lupa untuk vote, komen dan share.
Ingat, typo bertebaran!
HR Muttafaq Alaih
Dari Abu Hurairah RA dari Nabi SAW beliau bersabda yang artinya: "Janganlah seorang dari kalian mendahului Ramadhan dengan berpuasa sehari atau dua hari, kecuali bagi orang yang sudah terbiasa puasa, maka dia boleh berpuasa pada hari itu."
•~•
Sejak kejadian kemarin, Balqis tidak menginjakan kakinya ke rumah ndalem. Bahkan dia dengan tega menolak umi Aisyah untuk membantu di ndalem.
Gus Arrayan pun sejak kemarin tidak ada di pesantren. Ia ditugaskan kyai Ilham untuk mengontrol perusahaan keluarga.
Balqis menendang-nendang kerikil kecil di hadapan nya. "Udah lama gak ziarah ke makam bunda,"
Balqis yang saat ini tengah duduk di tempat favoritnya, yaitu taman belakang pesantren.
Balqis menatap hamparan langit yang sebentar lagi matahari akan terbit.
"Indah banget ciptaan mu ya Allah.." puji Balqis saat melihat keagungan sang pencipta.
"Alangkah indah wajah-wajah para muslimin
Penuh cinta kasih di hidupnya
Menjaga diri dari segala dosaBerkasih sayang pada sesamanya
Alangkah indah wajah-wajah para muslimin
Menjaga mata mulut dan hatinya
Cahya semerbak karna zikir di hidupnya
Tangan dermawan senyum di wajahnya~" Balqis bersenandung lagu yang ia sering dengar sewaktu kecil."Kangen dulu jadinya," tambah Balqis.
"Ya Allah apa Balqis yang seorang pendosa ini bisa memasuki surgamu?" gumam Balqis.
"Tentu saja," sahut Gus Azmi tiba-tiba yang membuat Balqis terkejut.
Balqis menoleh kaget, "Lo."
Azmi tersenyum tipis. "Boleh saya duduk disamping mu?" tanya Gus Azmi sopan yang membuat Balqis mengerjapkan matanya.
"Bo-boleh, silahkan." katanya gugup sambil menggeser untuk menjaga jarak.
"Aneh ya saya berucap seperti ini?" Balqis mengangguk tetapi setelah itu lalu menggeleng.
"Enggak gue cuma heran aja, kan biasanya lo pake bahasa yang gue ucapin. Tapi kali ini kayak abang-abang lo." ucap Balqis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Balqis [TERBIT]
Genç KurguTelah Terbit Balqis Alzena. Gadis cantik yang sangat menyukai dunia malam untuk melampiaskan semua rasa kekecewaan terhadap kedua orang tuanya. Dibandingkan dengan saudara kandung itu sangat menyakitkan, dan itulah yang tengah dirasakan olehnya. Dim...