Assalamualaikum semua!
Jangan lupa untuk vote, komen dan share 💙
Ingat, typo Bertebaran!!
Barang siapa hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barangsiapa yang hijrahnya Karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya maka hijrahnya sesuai kemana dia hijrah.” (H.R. Bukhari dan Muslim).
~•~
Satu jam perjalanan akhirnya mereka bertiga sudah berada di pantai yang sudah lama sekali tiga gadis itu tak mengunjungi nya.
Ketiga gadis cantik itu memakai gamis dan kerudung yang menutupi mahkota nya, tak luput dari pandangan orang-orang sekitar.
Banyak pasang mata melihat mereka memuja namun tak sedikit yang menatap nya takut dan heran.
Mereka duduk dihantaran pasir, angin berhembus dengan kencang hingga kerudung mereka tertiup oleh sejuk nya angin pantai.
"Lega banget ya rasanya, hanya melihat pantai ini aja hilang stress gue." kata Balqis memulai percakapan.
"Lo suka sama Gus Arrayan Qis?" tanya Adara tiba-tiba.
"HAH?!" pekik Afifah terkejut.
Adara langsung saja membekap mulut Afifah. "Gak usah teriak juga kali Fah, tuh pada ngeliatin kita."
Afifah melihat kearah sekitar, ternyata benar saja banyak pasang mata melihat kearahnya. Afifah meringis malu. "Hehe refleks aja tadi,"
"Emang cewek kayak gue pantes suka sama seorang Gus yang paham agama?" ucap Balqis.
Afifah tersenyum lalu mendekat, "Qis.. kenapa enggak? di dunia ini gak ada yang sempurna. Karena sesempurna nya manusia pasti mempunyai salah, seperti kita ini. Manusia itu gak luput dari namanya khilaf dan dosa, jadi jangan pernah kamu insecure."
"Kalau kamu beneran suka sama Gus Arrayan itu gak masalah sama sekali. Tapi kamu harus tau, kita tidak boleh terlalu mengumbar rasa suka kita secara berlebihan. Bahkan didalam Qur'an, Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
وَلَا تَقۡرَبُواْ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلًا
wa laa taqrobuz-zinaaa innahuu kaana faahisyah, wa saaa-a sabiilaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Balqis [TERBIT]
Teen FictionTelah Terbit Balqis Alzena. Gadis cantik yang sangat menyukai dunia malam untuk melampiaskan semua rasa kekecewaan terhadap kedua orang tuanya. Dibandingkan dengan saudara kandung itu sangat menyakitkan, dan itulah yang tengah dirasakan olehnya. Dim...