Assalamualaikum semuaa!🌷
Kabar kalian bagaimana hari ini? sejauh ini apa ada yang sudah ikut Pre-order nya Hijrah Cinta Balqis?
Kalau kata aku kalian harus banget beli Novel nya guyss!🥰
Karena disana bakal beda sama yang ada diwattpad, ada tambahan scene dan kata 30%
Kalau di Wattpad kan sad ending ya? aku jamin dinovel nya enggak bakal!
Di Novel nya juga ada 3 EXTRA CHAPTER yang nantinya cuma hanya ada di Novel! aku gak bakal up ke Wattpad! makanya harus checkout gak si kalian?😂🥰
Dan juga akan ada ekslusif Epilog yang tentunya juga hanya ada di Novel dong.
Yakin gak mau ikut Pre-order nyaa?
Misalkan, kak uang aku belum kekumpul, tapi aku penasaran? gini guyss, kamu checkout aja terlebih dahulu Novel nya setelah itu kamu bakal bisa kekumpul kok uangnya, karena kan Pre-order jadi dikirimnya itu setelah masa Pre-order abis dan nantinya juga dikirim paling lambat 30 hari! jadinya jangan khawatir yaa.
Di novel juga akan ada part spesial buat Adara Amayra!
Di novel juga akan kalian tau kenapa si para Gus suka sama Balqis, nah hanya dinovel semua nya terungkap.
Pas kalian baca di Novel nya, aku jamin kalian pasti akan salting deh heheh, penasaran kaannn?
Yakin gak mau pada ikut Pre-ordernya?🥰🙏🏻
Dan sebagian part juga akan dihapus ya dari Wattpad ☺️
Kak ada di Shopee gak? Ada banget, kalian tinggal search aja Hijrah Cinta Balqis pasti bakal muncul nanti.
Kemarin banyak banget yang tanya, kak kapan Hijrah Cinta Balqis terbit? pas pre-order kok pada belum ikutan huhuuu.
Ohiya cuma di novel juga kisah Adara terungkap! makanya wajib checkout gak sehhhh?😂☺️
Udah segitu aja bocorannya!😚😚
Udah hari ketiga masa masih belum ada yang checkout 🥺☹️Bisa COD dan bisa dikirim keluar negeri!
Kalau masih ada pertanyaan, kalian bisa coment ya atau dm aku di Wattpad.
sekian, terimakasih,
Byla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Balqis [TERBIT]
Fiksi RemajaTelah Terbit Balqis Alzena. Gadis cantik yang sangat menyukai dunia malam untuk melampiaskan semua rasa kekecewaan terhadap kedua orang tuanya. Dibandingkan dengan saudara kandung itu sangat menyakitkan, dan itulah yang tengah dirasakan olehnya. Dim...