Assalamualaikum semua!!
Jangan lupa vote, komen dan share.
Ingat, typo bertebaran!
Gema takbir di seluruh penjuru dunia menandakan hari kemenangan telah tiba. Mari kita rayakan hari yang penuh kemuliaan ini dengan sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.
~💗~
"Fah. Apa gue bilang langsung aja kali ya, kalau gue suka sama Gus Arrayan. Menurut lo gimana?" tanya Balqis.
Afifah yang semula menatap langit pun sontak langsung dengan cepat menoleh kearah Balqis. Dengan tatapan kaget sekaligus bingung.
"Seriusan kamu? yakin enggak?" tanya balik Afifah kaget.
Balqis merotasikan bola matanya. "Biasa aja, kaget banget lo, kayak nemu uang triliunan." Balqis langsung meraup wajah gadis ayu itu.
"Ish Balqis tangan kamu bau uang," kata Afifah bercanda.
Balqis terkekeh, "Tau aja lo. Yaiyalah kan gue mah orang kaya, aamiin."
"Aamiin. Kayak dunia serta akhirat!" ucap Afifah mengaminkan.
"Tanggapan lo gimana Fah?" tanya Balqis.
"Iya aku mah terserah kamu aja. Kalau kamu yakin ya bilang aja atuh. Kalau diterima syukur kalau gak diterima ya nasib." balas Afifah.
"Kata lo diterima gak?" tanya Balqis lalu mendapat gelengan kepala dari Afifah. "Yehh bangke lo."
Afifah mencubit lengan Balqis pelan. "Omongan nya,"
Balqis nyengir, memperlihatkan gigi putih nya. "Sorry lupa, hehe."
"Lagian lo si bukan nya dukung malah membuat mental gue down." keluh Balqis.
"Iya aku juga tidak tahu Balqis Alzena kakak nya ustadzah Azizah." lengkap sudah yang dikatakan Afifah.
"Iya tetap aja, menurut lo gue bilang 'Gus Ana Uhibbuka Fillah' itu respon dari Gus Arrayan apa?" tanya Balqis kekeuh.
"Enggak tau. Mungkin aja dijawab gini, Ahabbakalladzi ahbabtani lahu." balas Afifah.
Balqis menaikkan sebelah alisnya, bingung. "Apaan tuh artinya?" tanya nya.
"Artinya.. semoga Allah mencintaimu, Dzat yang telah menjadikanmu mencintai aku karena-Nya." jawab Afifah tersenyum.
Balqis yang mendengar itu pun seketika senyum bahagia namun belum semenit senyum manis itu luntur dari bibir tipisnya. "Kalau iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Balqis [TERBIT]
Fiksi RemajaTelah Terbit Balqis Alzena. Gadis cantik yang sangat menyukai dunia malam untuk melampiaskan semua rasa kekecewaan terhadap kedua orang tuanya. Dibandingkan dengan saudara kandung itu sangat menyakitkan, dan itulah yang tengah dirasakan olehnya. Dim...