Part IV.b {sex II}

115K 957 3
                                    

Kyoya POV

Aku langsung melahap payudara yumi menghisap,menjilat dan menggigitnya sedikit tidak lupa payudara satunya aku remas dengan tanganku "arghhh...abang....sakit..uuhhh...hahhhh..ahhh" aku tidak peduli dengan ucapannya aku tetap melakukan aktivitasku dipayudaranya, setelah puas tidak lupa tanganku mengusap klistorisnya. Aku memasukan 2 jariku ke vaginanya dan keluar masuk jariku dengan ritme cepat "abang...hiee..ahhh...uunn..hhaah...uaah..hnng" suara erangan yang ditahan aku memperhatikan yumi dengan masih menghisap payudara tidak lupa lidahku memainkannya."hhnngg...aaahhhhh...." aku merasakan jariku yang begitu basah dia baru saja orgasme. Aku yang sudah tidakbisa menahannya langsung saja kuposisikan dia menungging "aku akan memasukan kedalam", "tunggu..tunggu bang, adek baru aja orgasme"

aku langsung melepaskan baju yang masih menempel ditubuhku dan membuka kancing celana dan seleting kuturunkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku langsung melepaskan baju yang masih menempel ditubuhku dan membuka kancing celana dan seleting kuturunkan. Celana dalamku kuturunkan dan penisku keluar dari sangkarnya yang sudah menengang langsung kumasukkan tanpa persetujuannya dengan sedikit menghentakannya"aaaahhhhhhhh!!"yumi berteriak dengan sedikit mendangak kepala.

"hhnnng...uuahh" penisku yang merasakan jepitan kuat hingga tanpa sadar "aku datang...hhngg...aaarrggghhhh......" aku langsung menyemburkan sperma begitu banyak didalam rahimnya

"abang.... hangat..ahhhhh" saat mendengar suaranya, aku hanya mengatur nafas "haaa....haaa..sialan... ini terjadi karena kamu menjempit penisku... jadi jangan salahkan aku..!"

Aku memperhatikan yumi, ia memajukan badannya hingga penisku lepas dari vaginanya. Diapun duduk menyamping dengan menatapku tidak lupa nafasnya yang naik turun. Saat aku melihatnya tanpa sadar penisku mengeras kembali "abang...kok penisnya tengang lagi..!"

Author POV

Kyoya membalikan badan yumi hingga dia duduk dipangkuannya dan memasukan penisnya dari belakang "hnng....haah..abang..ahn" kyoya menghentak-hentakan penisnya dari belakang "uu...ah..hhh....ahn..!", "ah....", "yumi...ah...posisi..hah...seperti...ini..ah..terlihat..ahh..erotis....argh.."kyoya berbicara ditelinga yumi dengan sensual dengan tidak lupa menyentuh klistoris dengan 2 jarinya "kya....ah...abang...ngh..."

Plok...plok...plok.. hentakan demi hentakan yang tidak berhenti dan ditambah jari yang mengusap-usap klistoris yumi "hng..haah..jangan..jangan...ahh...lakuin itu..ahng...jangan..haah..diusapun ah..!"

Plok..plok..plok penis kyoya terasa terjepit didalam menandakan yumi akan datang "ahhhh...ha..ha...abang...aku ..ha...ha...mau keluar..hng..haah!" cairan keluar begitu banyak, kyoyapun mendiamkan sebentar "huff...huff...huh..ini memalukan", "memalukan?", "huff...huh..iya..abang udah ya...! capek" kyoya mendengar ucapan yumi hanya tersenyum miring. Tanpa jawaban kyoya langsung membalikan tubuh yumi hingga menghadapnya "hyahhhh!?" "argh..ah..." "bagaimana kalau posisi begini?" kyoya memangku yumi dengan sambil memelukanya tidak lupa mengentak-hentakan penisnya dengan pantatnya naik turun "hie...berh...ahhh...enti...hngg..","ah...ah....ahngg" kyoya terus menghentakan penisnya didalam yumi sambil meremas pantatnya dan memaju mundurkan. "ahhh...hnng..abang...haahh..", "argh....hhaaa...kamu makin kenceng jepitannya dek..hnng...aahhh..haahh..."

Plok...plok....plok....

Kyoya tidak berhenti menghentakan naik turun penisnya dan tubuh yumi bagian bawahnya dimaju mundur dengan cepat. Kyoya merasakan miliknya membesar dan milik yumi makin kencang "ah..ha...sial...ini nikmat bener..hnnn..ahhh..haah...", "ahh..uum...haahh..abang...mau...ah..keluar..hhaa...lagi argh..", "bareng....haa..haa...dek..hng..arghhh" hentakan makin kuat sampai menabrakan dinding rahim yumi dan merekapun keluar bersama "ahhhhhhhhhhhhhh" semburan sperma kyoya begitu kuat dan begitu banyak sampai keluar dari vagina yumi karena tidak bisa menampungnya. "huff....huh....ha...ha.." deru nafas mereka begitu terdengar sambil saling menatap. Tiba-tiba yumi mendorong kyoya hingga terbaring dan memeluk lehernya "woah....dek?" deru nafas masih terdengar "abang...huff....huh...enggak jadi" yumi langsung turun dari tubuh kyoya dan turun dari sofa sambil duduk menyamping dan saat posisi sedikit ingin bangun. Kyoya fokus melihat vagina yumi yang meneteskan cairan mereka, tanpa sadar tangannya maju ingin memengang pundaknya. tapi malah menarik yumi dan menidurkan tubuhnya kedua tangannya mengunci kedua tangan yumi. "sekali lagi...." kyoya dan yumi saling menatap dengan wajah yang memerah karena kegiatan yang baru saja mereka lakukan. 

To be continued...
Shuttt.. Jangan lupa klik bintang ya..(^v^)

Unexpected SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang