Kepulan asap berasal Dari sebuah cangkir kopi milik seorang Gadis yang tengah bersantai di kursi santai nya dengan menikmati Angin sepoi sepoi Dan sesekali menghirup kopi nya itu.
Maksud nenek di mimpi gue itu apa?! Batin jennica.
"aishh stress gue Lama Lama mikir ginian aja" ucap jennica kesal.
Tadi jennica bermimpi. ia didatangi nenek nya (Mona), nenek nya berkata.
"hai Nini, seneng seneng ya disana mereka keluarga kamu" jennica yang melihat nenek nya pun berlari menghampiri Mona "nekk maksud nenek apaa??, Nini sekarang dimana! Nini mau pulang nekkk" rengek jennica membuat sang nenek tersenyum.
"Kamu baik baik ya disana" ucap sang nenek perlahan lahan menghilang.
"Nekk NENEKK" teriak jennica sampai ia terbangun Dari tidur nya dengan keadaan basah kuyup akibat keringat.
~°~°
Silauan cahaya memasuki kamar jennica melalui jendela kamarnya yang sama sekali tak ia tutup gorden nya. Cangkir kopi nya pun Masih menangkring di balkon kamar nya.
Silauan cahaya itu membuat tidur jennica ter usik.
"Hmm" gerak jennica mengeliat seraya menguap, kemudian.
Ia terduduk di atas kasurnya dengan posisi tegap serta rambutnya khas orang bangun tidur "Demi onta bertelur emass!! Guee?? Aishh"
Dengan tergesah gesah jennica memasuki kamar mandinya. tanpa mandi sekalipun, ia hanya menyikat Gigi dan membasuh wajah nya Lalu berganti pakaian mengenakan setelan seragam sekolah.
"Ahhh pake telat segala setan!" Dumel jennica sambil memasangkan kaos kaki ke kaki nya.
Niko dan Andra sedang tak ada dirumah. Mereka memiliki urusan di tempat orang tua mereka keluar kota. Otomatis Mansion sebesar ini hanya ia yang tinggal.
Jennica berlari menuruni tangga, ia menyambar kunci motor nya Lalu pergi keluar mansion.
~°~°
"Tuhh kann ah elah" kesal jennica melihat gerbang JIHS sudah tertutup rapat dengan tulisan didepan gerbang itu 'MAAF ANDA TERLAMBAT'
"Kok aing dejavu ye" gumam Jennica.
"Biarin dahh, mending nongki ke belakang sekolah" ucap jennica dengan kaki nya yang menuju ke arah belakang sekolah.
Sesampainya di belakang sekolah. Jennica menduduk kan bokongnya di bangku kantin.
Ia mengeluarkan ponsel nya Lalu membuka apk Whatsapp nya.
"Nomor sape nih?" Gumam jennica melihat angka yang tak dikenal yg mana sama sekali tak ia save.
Ia membaca pesan tersebut.
__________+62834******
Sv
__________
"Gaje ni orang"
Suara sepatu yang bergemertuk dengan lantai sekolah terdengar.
"Hi bby" suara serak serak basah seorang pria menyapu pendengaran jennica.
Jennica mendongak. Ia melihat seorang pria dengan wajah yang Tampan, garis wajah yang tegas postur tubuh yang kekar serta badan nya yang tinggi.
Jennica terpaku beberapa saat. Ia memandang pria didepan nya ini dengan intens.
"Aku Tau aku Tampan" ucap pria itu kelewat pd tpi emng iya si 'tamvan' nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH ALAM?!
RandomJENNICA seorang siswi SMA yang Berteleportasi ke dalam sebuah Novel. [Ini hanya cerita fantasi karangan author sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata] Novel tersebut adalah media 'teleportasi' yg sengaja dibuat untuk Jennica yang mana...