Terimakasih untuk 4k viewers nyaa. Jangan lupa votenya juga😁
•~•
Gadis dengan hotpants dan tanktop yang melekat pada tubuhnya kini tengah berbaring di atas ranjang Queensize nya.
Dengan ponsel di tangan nya, ia sibuk mengotak atik ponsel berlogo apel tergigit itu.
Ia sungguh terkejut, disaat dirinya di tawari oleh salah satu brand terkenal untuk menjadi Brand Ambassador produk tersebut. Ia Masih menimang nimang akan tawaran tersebut.
Jarinya bergerak, mengetik.
______
(Baik, saya terima)
(Akhirnya, Terimakasih Jennica)
(Sudah dari lama brand kami mengincar anda)
(Iya, Sama")
______
Lagi lagi ia dibuat tak percaya akan penuturan admin brand tersebut melalui DM ig nya."Masa iya, gue di incar dari lama?" Gumam jennica membalikan posisinya menjadi tengkurap, dengan lengan nya menjadi tumpuan tubuhnya.
Tok
Tok
"Sayang, kamu ada didalem?" Panggil Anlena membuat jennica beringsut dari tengkurap nya.
"Iya bunda, Jennica ada" Teriak jennica, takut Anlena tak mendengar suaranya, diingatkan jika kamar Jennica kedap suara.
Cklek
"Iya bunda, kenapa?"
"Kamu dicariin daddy tuh, sana temuin" suruh Anlena seraya mengelus kepala jennica.
"Emang daddy mau bilang apa bun?" Tanya Jennica yang dibalas gelengan kecil oleh Anlena.
Jennica mengambil Cardigan berwarna biru muda, untuk menutupi tubuh seksi nya itu.
"Yaudah, nini kesana dulu. Byee bundaa" pamit nya lalu meninggalkan Anlena yang kini tengah menutup pintu kamar anak gadis nya.
Cardigan yang ia pakai menutupi setengah pahanya. Maka, jika ia mengangkat tangannya, hotpants itu akan terlihat.
"Eh iya!" Jennica kembali dengan tergesah gesah menaiki tangga dan juga kembali menghampiri Anlena.
"Loh? Kenapa cepet banget sayang" heran Anlena, padahal gadis itu baru saja pergi tetapi sudah kembali saja.
"Hehe, daddy dimana bun?" Balas jennica bertanya dengan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
Anlena tertawa geli melihatnya.
"Di ruang kerja, sayang.""Oh, oke deh. Dahh bunda" ucap nya lagi, lalu meninggalkan Anlena yang tengah menggelengkan kepalanya tak habis pikir.
Tok
Tok
"Masuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH ALAM?!
RandomJENNICA seorang siswi SMA yang Berteleportasi ke dalam sebuah Novel. [Ini hanya cerita fantasi karangan author sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata] Novel tersebut adalah media 'teleportasi' yg sengaja dibuat untuk Jennica yang mana...