Di malam hari dikamar seorang Gadis yang gelap hanya diterangi oleh cahaya dari pantulan sinar bulan. Jennica Gadis itu tidak bisa tidur untuk menyelam kealam mimpinya, Kini jam sudah menunjukan pukul 2.00 pagi.
"Aihh gue ngantuk! Tapi kaga bisa tidurr" keluh Jennica membontang bantingkan tubuhnya ke kanan dan ke Kiri diatas kasurnya yang empuk.
"Apa Jangan Jangan gue insomnia?" Ucap nya pelan Lalu bangkit Dari kasurnya.
Ia teringat akan fyp TikTok nya yang mana kalo insomnia itu makan kulit Pisang. Mohon di koreksi kalo Salah ye.
Jennica berjalan keluar kamarnya Dan menuruni tangga dengan langkah lesu.
Sampai di ruang makan, jennica meraih Dua buah Pisang yang memang terletak di meja makan bersama buah buah lainnya.
Menyimpan isi nya lalu memakan kulitnya, baru terkunyah sekali dan belum ditelan sama sekali, kepala Gadis itu terjatuh diatas meja makan. Ia tertidur dalam keadaan tangan kanan memegang kulit Pisang, mulut yang terdapat potongan kulit pisang yang Masih utuh dan dengan mulut terbuka.
Aish merepotkan sekali, mengapa saat di kamar ia tak tertidur sama sekali. Apakah harus berada di meja makan dulu baru ia bisa tertidur?
____
Pukul 5.00
Baru terhitung tiga jam ia tertidur tiba tiba saja ia dibangunkan oleh seseorang yang sangat ia rindukan, siapa lagi kalo bukan kedua orang tua nya.
Suara Anlena yang membangunkan nya menyapu pendengaran nya, mengerjapkan matanya ia melihat wanita yang sedang tertawa bersama seorang pria entah apalah yang membuat mereka tertawa.
Jennica tak tau saja jika yang kedua orang itu tertawakan adalah dirinya sendiri.
Hoek
Merasakan sesuatu yang berada dimulutnya ia pun memuntahkannya, aksi tersebut menambah gelak tawa dari pasangan itu.
"Kamu Kenapa Sayang?" Tanya Anlena Masih diiringi tawa kecil nya.
"Hah?" Ayolah ia baru bangun tidur jadi arwahnya Masih beterbangan kemana mana jadi tolong dimengerti.
"Cemilan kamu kurang ni? Sampai sampai memakan kulit Pisang" ucap Xier yang diiringi kekehan Anlena.
Masih mengumpulkan nyawanya, ia celingak celinguk kekanan Dan kekiri. Ia dapat melihat koper kedua orang tua nya.
"bunda sama daddy udah pulang? Mana?" Ucap jennica pelan yang Masih bisa didengar oleh kedua orang itu. Ayolah jennica, Orang yang kau cari ada didepan mu sedari tadi.
"Heyy Sayang kita disini" panggil Anlena menyadarkan jennica.
"Oh? Lah ini" beo nya Lalu terkikik geli.
"hahaha" tawa khas Bapak Bapak Milik Xier terdengar, tangan Xier mengelus kepala jennica Sayang.
Masih di waktu yang sama, jennica dikejutkan dengan hadiah yang diberikan Xier Dan Anlena. Kotak kecil dengan pita berwarna gold terpampang rapih di atas kotak kecil tersebut.
Jennica sekarang sudah berada di dalam kamar nya, ia tak tau dimana keberadaan kedua abang nya itu. Tapi sudah dipastikan kedua abang nya itu Masih tertidur di kamar mereka masing masing.
Melompat lompat di kasurnya yang empuk, jennica berteriak girang sekaligus histeris.
"AKHHHH OMAYGATTT OMAYGATTT GAESSS KALIAN LIATT INI! MARI KITA HITUNGG SATUUU DUAA TIII WOAHHH" Teriak nya histeris memegang sebuah kotak kecil yang ternyata dalam nya adalah sebuah kunci Mobil.
Dari kunci nya saja kita sudah Tau bahwa ini adalah Mobil PORSCHE.
"YAAAAKK MOBIL IMPIAN SAYAA!" heboh jennica Masih setia melompat lompat di atas kasurnya.
"Mauu pamerr ahh keabangg huhuyy"
"Bisa nih! Gue bawa Mobil kesekolah" ucap nya Lalu menaruh kembali kunci tersebut kedalam kotak nya Lalu menaruh nya diatas nakas.
"HUHUYY SAYA SIAP SEKOLAHH DENGAN KENDARAAN BARUUU" Pekik nya lagi Lalu berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri Dan bersiap siap sekolah.
_____
Kini gelap sudah tergantikan dengan terang benderangnya langit, selesai sarapan tadi jennica dengan tak sabarannya ia keluar dari rumah nya hingga menimbulkan keheranan Dari kedua abang nya.
Niko Dan Andra juga terkejut karena tak biasa nya kedua orang tuanya ini pulang saat subuh.
Tanpa sepengetahuan jennica, Andra lelaki itu mengiringi jennica Dari belakang. Andra Heran mengapa jennica masuk kedalam garasi? Sedang kan motor baru Milik adiknya itu berada di depan garasi.
Tin
Tin
Lamunan Andra terbuyar saat klakson Mobil berbunyi, ia menengok kearah sumber suara. Terlihat jennica yang mengenakan kacamata hitamnya tengah mengendarai Mobil.
Andra menganga kagum, baru kemarin Jennica mendapatkan motor baru Dan sekarang Mobil baru dengan harga yang sangat fantastic.
Sadar Dari kekaguman nya ia menghampiri jennica "busettt Jenn Mobil lo kece begetee" ujar Andra.
"Gua nebeng yak?" Pinta Andra yang dijawab gelengan oleh jennica.
"Kaga boleh, karena ini baru jadi gueh mau bawa sendiri duluu" ujar jennica menurunkan kacamata hitamnya.
"Yaudah lah, gua ke dalem dulu ambil kunci motor, terus berangkat bareng!" Ujar Andra yang diangguki jennica.
"Tunggu sini" titah Andra.
Tak Lama setelah itu munculah Niko "dek berangkat bareng juga ya" ujar Niko yang lagi lagi di angguki jennica.
Niko sudah menaiki motornya begitu juga dengan Andra, mereka keluar Dari perkarangan mansion Nethle Lalu melaju ke sekolah.
Jennica dengan mobilnya memimpin didepan dan motor kedua abangnya berada di belakang.
Jennica merasa ia seperti seorang selebritis yang di kawal kedua pengawal.
"Wihii mimpi lah setinggi langit sampai kau menabrak satelit, duarr" kekeh nya.
~°~°
HALO CINTA CINTA 🤍
GIMANA SAMA CHAPTER INI?
LANJUT? VOTE DULU.Voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH ALAM?!
RandomJENNICA seorang siswi SMA yang Berteleportasi ke dalam sebuah Novel. [Ini hanya cerita fantasi karangan author sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata] Novel tersebut adalah media 'teleportasi' yg sengaja dibuat untuk Jennica yang mana...